Relationship

Suami Diam-Diam Nikah Lagi, Wanita Ini Dapat Firasat Lewat Mimpi

Seminggu setelah bermimpi aneh, perempuan itu baru diberitahu jika suaminya sudah menikah lagi.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Mimpi (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi Mimpi (Pexels/Pixabay)

Dewiku.com - Tak ada perempuan yang mau mendapati bahwa suami mereka telah selingkuh dan menikah diam-diam. Belum lama ini, seorang perempuan membagikan kisahnya yang mendapat mimpi aneh sementara suaminya menikah lagi dengan penyanyi Malaysia Adira Suhaimi.

Melansir mStar, kisah itu dibagikan istri pertama yang bernama Datin Seri Sharifah Norshafila Hassim atau lebih akrab dipanggil Datin Red. Suami Datin Red menikah lagi pada 2015 silam.

Walau sang suami kini hidup bahagia dengan dua istri, saat itu Datin Red tidak diberitahu bahwa ia akan dimadu. Namun, firasatnya sebagai istri ternyata tepat.

"Hal ini tidak pernah saya bagikan dengan Anda semua... tapi hari ini saya akan bagikan cerita saat suami saya menikah diam-diam dulu. Setelah seminggu dia baru memberi tahu," ungkap Datin Red.

Suami Datin Red, yaitu Datuk Seri Adnan Abu adalah seorang pengusaha. Adnan Abu menikah lagi dengan Adira Suhaimi di Songkhla, Thailand.

"Pada saat mereka menikah di Thailand, saya mimpi didatangi seorang wanita memperkenalkan namanya bermula dengan huruf A, dan wanita berkerudung putih itu mengaku dia wanita simpanan," imbuhnya.

Datin Red, Istri Pertama Adnan Abu (instagram.com/datin_red)
Datin Red, Istri Pertama Adnan Abu (instagram.com/datin_red)

"Ini kisah benar, saya tidak membuat-buat, betul indra keenam seorang istri," kata dia kemudian.

Ketika mengetahui suaminya menikah lagi, Datin Red tentu merasa kecewa. Namun, ia berusaha menerima takdir bahwa dirinya dipoligami.

Tak hanya itu, Datin Red percaya bahwa ada hikmah di balik poligami yang dilakukan oleh suaminya.

"Cara saya mencari kebahagiaan... saya berpikir bahwa semua benda termasuk suami hanyalah pinjaman di dunia ini, dan apa yang terjadi ada hikmahnya. Insya Allah tidak apa-apa," ujar Datin Red.

Dari pernikahan dengan Adnan Abu, Datin telah mempunyai lima orang anak. Sementara itu, Adnan Abu juga dikaruniai tiga orang anak lagi lewat pernikahannya dengan istri kedua, yaitu Adira Suhaimi.

Total, Adnan Abu punya 10 orang anak. Sebelum melakukan poligami, pengusaha Malaysia ini pernah menikah selama lima tahun tapi berakhir cerai.

Berita Terkait

Berita Terkini