Sampai Bikin Daftar Kekurangan Pacar, Wanita Ini Dihujat Kurang Bersyukur

Ia bertanya apakah kekurangan si pacar masih bisa ditoleransi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 27 Maret 2021 icon 14:00 WIB
Sampai Bikin Daftar Kekurangan Pacar, Wanita Ini Dihujat Kurang Bersyukur

Ilustrasi Pasangan Tidak Puas (Pexels/TOPHEE)

Tidak ada hubungan asmara yang sempurna, begitu pula dengan pasangan. Sebaliknya, seseorang harus bisa berusaha menerima kekurangan dan kelebihan pasangan.

Belum lama ini, seorang wanita panen hujatan karena membikin daftar kelebihan dan kekurangan pasangan. Alasannya, wanita tersebut bingung dengan kelanjutan hubungan mereka.

Melansir World of Buzz, wanita itu membagikan curhatannya lewat Facebook. Awalnya, ia menyebutkan apa saja kelebihan pasangan.

Baca Juga: Dapat Restu Ibu, Model 8 Tahun Ini Gelar Acara 'Pernikahan' dengan Pacar

"Apakah kalian bisa menoleransi kekurangan pacar dengan berfokus pada kelebihannya?" tulis wanita ini di awal curhatan.

Ia kemudian menyebut bahwa sang kekasih adalah pria yang lemah lembut, jujur, pendengar yang baik, dan juga menjaga jarak dari wanita lain. Pacar wanita ini juga jarang marah dan selalu bersedia membantu.

Lebih lanjut, wanita ini menulis kalau pacarnya berasal dari keluarga baik-baik. Namun, wanita ini tetap masih galau.

Baca Juga: Istri Lagi Marah, Pria Ini Malah Pakai Cara Nyeleneh Redakan Pertengkaran

Ilustrasi pasangan (freepik.com/wayhomestudio)
Ilustrasi pasangan (freepik.com/wayhomestudio)

Pada daftar berikutnya, ia menulis beberapa kelemahan pacar. Salah satunya, ia merasa si pacar tidak jago dalam membuat rencana seperti ketika traveling.

Wanita ini melanjutkan bahwa pacarnya terlalu kurus, sering bertingkah feminin dan mudah takut, tidak jago memotret, lambat saat makan dan menyetir, serta tak pandai membaca arah.

"Aku telah menyebutkan kelemahan ini padanya. Namun, dia tidak kunjung memperbaikinya. Dalam hatiku, aku sayang padanya," lanjut dia.

"Tapi kadang-kadang aku berpikir, setelah 6 tahun bersama, apa aku benar akan bersama pria ini selamanya?"

Setelah membagikan daftar kelemahan dan kelebihan pacar itu, wanita ini malah berakhir panen hujatan. Banyak yang menyebut kalau kekurangan si pacar sebenarnya bukan hal yang patut dipermasalahkan.

Ilustrasi putus cinta (freepik.com/jcomp)
Ilustrasi putus cinta (freepik.com/jcomp)

"Kalau dia mengubah kekurangannya, kelebihannya juga akan hilang. Contohnya, jika dia jago membuat rencana, dia tidak bakal menjadi pendengar yang baik lagi," tegur salah satu komentar.

"Tidak ada yang sempurna di dunia, termasuk dirimu, tapi pacarmu tidak menyerah (menjalin hubungan) denganmu. Tapi jika kau benar-benar tidak bisa menerima kekurangannya, maka putus saja."

"Putuskan saja pacarmu. Dia pasti membuatmu tidak bahagia karena kekurangan ini. Biarkan dia membuat gadis lain bahagia," sindir komentar lain.

Baca Juga: Pura-Pura Kejutkan Pacar, Viral Wanita Ini Hias Kamar Pakai Bukti Selingkuh

Warganet juga menyebut kalau wanita ini tidak tahu cara bersyukur walau sudah mendapat pacar baik hati. Bagaimana menurut Anda?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI