Relationship

Istri Wajib Tahu, Ini Tips Jaga Suami dari Pelakor Genit ala Tantri Kotak

Yuk, simak tips Tantri Kotak agar suami terjaga dari godaan pelakor.

Nur Khotimah

Tantri Kotak dan suami, Arda Naff. (Instagram/@tantrisyalindri)
Tantri Kotak dan suami, Arda Naff. (Instagram/@tantrisyalindri)

Dewiku.com - Perebut laki orang atau biasa dikenal sebagai pelakor kerap menjadi pengganggu dalam rumah tangga. Tak cuma orang biasa, pelakor juga bisa hadir dalam pernikahan para selebriti.

Tantri Kotak yang dikenal memiliki rumah tangga harmonis bersama Arda Naff rupanya sering ditanya hal ini di Instagram. Ia kerap dimintai tips agar suami aman dari pelakor genit.

Permintaan tersebut pun dituruti oleh Tantri lewat unggahan Instagram, Selasa (6/7/2021). Ibu dua anak itu menjelaskan bahwa istri harus sering instrospeksi diri agar suami tidak digoda wanita lain.

Tantri mengingatkan agar perempuan bisa menjadi istri yang paket lengkap. Bagaimana caranya menjadi istri yang paket lengkap?

Pertama, Tantri menyarankan agar para istri bisa memanjakan suami lewat penampilan. Menurutnya, istri harus pintar merawat dan mempercantik diri.

Tips menjaga suami dari godaan pelakor ala Tantri Kotak. (Instagram/@tantrisyalindri)
Tips menjaga suami dari godaan pelakor ala Tantri Kotak. (Instagram/@tantrisyalindri)

"Kalo menurut gue laki-laki itu kebiasaannya memanjakan mata baru turun ke hati, kalo perempuan hatinya dulu baru matanya. Setuju gak?" tulis Tantri di Instagram.

"Nah, gimana caranya biar suami kita matanya selalu dimanjakan? Berarti istri wajib mempercantik diri, menjaga kebersihannya, dan memberikan suguhan sedap dipandang mata setiap hari walau di rumah aja," lanjutnya.

Cara selanjutnya adalah dengan memanjakan suami lewat sikap. Tantri meminta para istri untuk sebisa mungkin mengontrol amarah dan tetap menunjukkan dukungan untuk suami dalam berbagai cara.

Tantri Kotak dan Arda Naff bersama sang putri, Karanada.
Tantri Kotak dan Arda Naff bersama sang putri, Karanada.

"Mata udah dapet sekarang tinggal hatinya, gue tau banget sebagai istri yang urus rumah dan anak pasti, pusing banget tapi sebisa mungkin kita gak marah-marah dan ngomel setiap saat," tulis Tantri lagi.

"Menuntut banyak hal yang padahal kita bisa handle dan bisa juga kita support hobby suami yang bikin dia merasa dihargai sebagai laki-laki. Insha Allah walaupun digoda sama pelakor di luar rumah suami gak akan tergoda karena dia yakin istrinya udah paket lengkap!" tutupnya.

Unggahan Tantri Kotak pun disambut antusias oleh warganet. Banyak yang terinspirasi untuk menerapkan tips tersebut di kehidupan sehari-hari demi menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

Sementara itu, Arda Naff juga ikut mengomentari unggahan sang istri. Ia menuliskan pesan bijak tentang pria yang tidak bisa merasa cukup setelah memiliki satu perempuan sebagai pasangannya.

"Jika satu perempuan tidak bisa memuaskanmu maka seluruh perempuan di dunia inipun sama, jadi cukup adil untuk setia," tulis Arda mendapat ratusan likes di kolom komentar.

Berita Terkait

Berita Terkini