Puluhan Tahun Menikah, Wanita Ini Galau karena Suaminya Tak Pernah Bilang Cinta

Seorang wanita curhat sangat galau, karena selama 25 tahun pernikahan suaminya tak pernah nyatakan cinta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Juli 2022 icon 12:40 WIB
Puluhan Tahun Menikah, Wanita Ini Galau karena Suaminya Tak Pernah Bilang Cinta

Ilustrasi Pasangan Suami-Istri (Pexels/Ketut Subiyanto)

Mengatakan cinta pada pasangan adalah hal penting bagi kebanyakan orang. Namun, bagaimana jadinya jika kita memiliki pasangan yang tidak pandai berekspresi, termasuk sekedar bilang cinta?

Seorang wanita yang merasa geram sekaligus gundah karena sang suami tak pernah mengatakan cinta selama 25 tahun pernikahan. Dia merasa tidak benar-benar dicintai.

"Sekarang umurku 50 tahun dan usia suamiku terpaut lebih tua 4 tahun. Kami sudah menikah selama 25 tahun dan dikaruniai 2 anak. Mereka sudah dewasa dan tinggal masing-masing. Selama pernikahan, suamiku tak pernah mengatakan kalau dia mencintaiku," jelas wanita itu, melansir The Sun.

Baca Juga: Banjir Kritikan, Viral Acara Pernikahan Digelar di Area Kuburan

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels.com/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pasangan romantis (Pexels.com/Andrea Piacquadio)

Menurut wanita itu, menyatakan rasa sayang lewat ucapan adalah hal penting. Namun, suaminya berpikir sebaliknya. Tidak perlu bilang " I Love You" untuk menunjukkan bahwa ia mencintai dan peduli dengan pasangannya.

"Aku pernah sampai memaksanya untuk bilang kalau dia mencintaiku juga setelah aku mengatakan kalau aku mencintainya. Namun, lagi-lagi dia cuma membalasnya dengan ucapan terima kasih dan tersenyum," ungkap si wanita.

Curahan si wanita ini lalu mendapat tanggapan lewat kolom Dear Deidre. Wanita ini pun disarankan untuk memimnta suaminya bilang cinta dengan cara lain.

Baca Juga: Ajak Istri Melakukan Hubungan Seks ketika Tidur, Pria Ini Idap Gangguan Sexsomnia

"Beberapa laki-laki dan perempuan memang terkadang memiliki kesulitan untuk menyatakan rasa sayangnya terhadap seseorang. Entah mungkin ia punya latar belakang berbeda atau beberapa alasan yang membuatnya jadi sulit untuk berekspresi," kata Deidre.

Baca Juga: Bikin Baper, Pria Ini Rela Tempuh Jarak 8.000 Km Demi Bertemu Pasangan Kencan dari Tinder

"Namun, kamu bisa mencoba minta pada suamimu untuk menuliskan rasa sayangnya padamu lewat tulisan. Kamu bisa melakukannya suatu hari nanti di momen yang tepat," ujarnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI