Sering Pakai Makeup, Bocah Laki-Laki Ini Jadi Selebgram Kaya

Makeupnya keren banget!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 23 November 2018 icon 19:30 WIB
Sering Pakai Makeup, Bocah Laki-Laki Ini Jadi Selebgram Kaya

Nes, dari hobi unik jadi selebgram kaya. (Instagram/@nes_tyyy)

Jika kamu punya hobi unik dan jauh dari kata normal, apa yang kira-kira kamu lakukan? Bertahan menjalankan hobi itu atau menyerah begitu saja? Nes, bocah laki-laki asal Tahiland ini memilih opsi pertama. Yup, dia punya hobi dandan dan memamerkannya di akun Instagram.

Hobi yang nggak wajar dijumpai bagi kaum adam ini ternyata berbuah manis. Nes sukses menjadi selebgram dengan ratusan ribu followers di akunnya.

Meskipun usianya cukup muda, yakni 12 tahun, tapi keterampilan Nes dalam menggunakan makeup patut diacungi jempol. Dia bisa mengubah penampilannya menjadi sangat cantik dan feminin.

Baca Juga: 6 Trik Simpel Bikin Makeup Awet Seharian

Berawal dari coba-coba pakai makeup milik ibunya, Nes kini jago merias wajah. Sejak saat itu, Nes mampu membuat orang takjub dengan bakat terpendamnya.

Kadang, Nes melengkapi penampilannya dengan berbagai properti unik, seperti wig, bando hingga gaun cantik. Bukan cuma lihai pegang kuas makeup, Nes juga pintar berekspresi di depan kamera.

Nes, dari hobi unik jadi selebgram kaya. (Instagram/@nes_tyyy)
Nes, dari hobi unik jadi selebgram kaya. (Instagram/@nes_tyyy)

Dari akun Instagram pribadinya, terlihat jika Nes kerap berpose bak selebgram sungguhan lengkap dengan ekspresi dan sorot mata yang tajam khas model Vicoria's Secret.

Baca Juga: Waktumu Nggak Banyak, Ini Tips Makeup Singkat 2 Menit

Kadang, Nes juga tampil unik dengan wajah berbalut makeup paripurna, tapi rambutnya dibiarkan plontos layaknya bocah laki-laki pada umumnya. Jika butuh tampilan yang segar, Nes nggak malu menggunakan jepit warna-warni di rambutnya yang pendek.

Karena hobi uniknya ini, Nes kerap mendapat tawaran endorse dari berbagai produk makeup. Seiring berjalannya waktu, pundi-pundi kekayaan Nes terkumpul hingga sanggup membelikan keluarganya rumah baru.

Baca Juga: Tips Memakai Semua Warna dalam Eyeshadow Palette

Wah, keren juga ya kisah Nes si bocah laki-laki yang sering pakai makeup ini. Dari hobi unik, dia bisa bertransformasi jadi selebgram kaya raya. Kalau kamu, punya hobi unik seperti Nes nggak?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI