Intip Makeup Brush Canggih dari Michael Todd Beauty

Getarannya bikin riasan flawless!

By: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe icon Senin, 31 Desember 2018 icon 07:00 WIB
Intip Makeup Brush Canggih dari Michael Todd Beauty

SonicBlend. (Instagram/@michaeltoddbeauty)

Mencari makeup brush yang tepat memang susah-susah gampang. Tapi untuk brush makeup canggih dari Michael Todd Beauty, sepertinya sayang untuk dilewatkan para makeup junkie.

Brush yang dinamai Michael Todd Beauty's SonicBlend ini dilengkapi teknologi yang membuatnya bisa bergetar.

Brush ini diklaim mampu meratakan makeup sehingga tidak menggumpal dan bergaris-garis sehingga memberi hasil seperti airbrushed.

Baca Juga: Dihiasi Berlian, Makeup Brush Ini Dihargai Ratusan Juta

"Kalau kamu mencari brush makeup yang dapat menyingkat waktu, dan punya hasil akhir yang mulus, aku pikir ini bisa jadi pilihan bagus," ungkap salah satu wanita dilansir dari Insider.

Michael Todd Beauty's SonicBlend membutuhkan waktu tiga jam pengisian baterai dan tiga pengaturan getar yang berbeda. Sehingga, kita bisa mengatur kecepatan getar di area tertentu yang mungkin lebih sensitif dan berjerawat.

SonicBlend. (Instagram/@michaeltoddbeauty)
SonicBlend. (Instagram/@michaeltoddbeauty)


Dilansir dari InStyle, brush ini punya kemampuan untuk membuat lapisan rias yang sangat tipis dan berpadu sempurna.

Hal keren lainnya tentang brush ini adalah bisa digunakan untuk produk liquid hingga powder. Jadi setelah mengoleskan krim bb, kita bisa menggunakan blush on kemudian highlighter dan kontur.

Menariknya, kuas ini memungkinkan kita untuk menggunakan lebih sedikit produk karena menghasilkan hingga 200 sapuan kuas per detik.

Bagi yang sangat concern dengan kebersihan, jangan khawatir karena kuas ini bersifat antimikroba, yang memiliki perlindungan built-in untuk mencegah bakteri membusuk di brush.

Dengan semua manfaat dan kecanggihan tersebut, rasanya USD 99 atau Rp 1,4 jutaan adalah harga yang tidak terlalu berlebihan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI