Artis Ini Selamat dari Tsunami Tanjung Lesung, Simak Kisahnya

Awalnya, bukan Seventeen yang mengisi acara itu, melainkan Element tapi last minute semuanya berubah.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 30 Desember 2018 icon 08:57 WIB
Artis Ini Selamat dari Tsunami Tanjung Lesung, Simak Kisahnya

Ferdy dan Didi Element dalam RANS Entrtainment. (Youtube/Rans Entetainment)

Tsunami yang menghantam perairan Tanjung Lesung, Banten masih meninggalkan duka yang mendalam. Masih teringat jelas bagaimana kisah Band Seventeen kehilangan personelnya karena diterjang ombak ganas. Rupanya ada kisah tak terduga dibalik penampilan Band Seventeen dalam acara yang digelar oleh PLN itu.

Ferdy Taher dan Didi Riyadi dari Band Element menceritakan jika mereka yang seharusnya mengisi acara gathering tersebut, namun last minute, keputusan berubah. Element diganti oleh Seventeen yang kemudian menjadi korban Tsunami Tanjung Lesung.

Cerita ini diungkapkan pertama kali oleh Ferdy Taher, vokalis Band Element dalam video Rans Entertaiment di YouTube belum lama ini.

''Sebenarnya yang main di acara itu Element. Deal awalnya itu. Sudah deal, kirim-kiriman harganya, kamarnya segala macam tapi diganti Seventeen,'' cerita Ferdy Taher kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ferdy dan Didi Element dalam RANS Entrtainment. (Youtube/Rans Entetainment)
Ferdy dan Didi Element dalam RANS Entrtainment. (Youtube/Rans Entetainment)

 

Begitu mengetahui berita tsunami tersebut, sontak Ferdy kaget dan menghubungi teman-teman Element lainnya.

''Pas tadi pagi kaget 'Ini acara semalam nih, harusnya kita ini main ke sini'. Ini acara yang harusnya kita main nih. Pagi-pagi kita kaget, syok,'' tutur Ferdy Taher.

Dalam video yang sama, Didi Element juga turut mengungkapkan jika Element dan Seventeen memiliki hubungan yang cukup dekat, mengingat mereka berkarier di industri yang sama.

Selain Band Element yang selamat dari maut, ada juga beberapa artis lainnya yang selamat dari Tsunami Tanjung Lesung, salah satunya adalah Cynthia Wijaya.

Instastory Cynthia Wijaya. ((instagram/@cyncynwijaya)
Instastory Cynthia Wijaya. ((instagram/@cyncynwijaya)

 

Bintang FTV  ini juga selamat dari musibah tsunami Tanjung Lesung. Dalam unggahan instastory, sahabat dekat Laudy Chintya Bella ini mengungkapkan dukanya karena kepergian Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen yang ditemukan meninggal tergulung ombak.

Ade Jigo yang saat itu menjadi MC dalam acara tersebut juga selamat. Beruntung saat ombak besar menerjang, Ade Jigo sempat memeluk dua anaknya sehingga mereka semua selamat setelah bertahan dalam gorong-gorong kolam renang hotel. Sayangnya, musibah itu merenggut istri tercintanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI