Beauty

Kayak Masih ABG, Dewi Perssik Pamer Rambut Pendek Warna Ungu

Dewi Perssik kelihatan sangat awet muda.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Dewi Perssik. (Suara.com/Ismail)
Dewi Perssik. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Selain Inul Daratista, pedangdut Dewi Perssik juga gemar bereksperimen dengan model rambutnya. Banyak yang sudah dilakukan, mulai dari membentuk curly atau memakai wig pendek, hingga menggunakan rambut palsu warna-warni.

Menjadi juri ajang pencarian dangdut di salah satu televisi swasta, Dewi Perssik jelas dituntut tampil mewah. Selain gaun, gaya rambut Dewi Perssik juga sangat diperhatikan.

Kali ini Dewi Perssik tampil berbeda dari sebelumnya. Ia terlihat pamer rambut pendek sebahu dengan warna ungu bold. Penampilannya itu membuatnya terlihat jauh lebih muda. Bahkan, ada yang bilang kalau istri Angga Wijaya ini masih seperti berusia 17 tahun.

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

''Cantiknya Teh Dewi, berasa kayak umur 17 tahun,'' tulis seorang netizen.

''Cantik banget mami. Jangan ganti model rambut dan warnanya cocok banget, jadi seperti 18 tahun,'' komentar yang lain.

''Mami cantiknya. Rambut pendek lebih terlihat muda lagi,'' komentar netizen lain.

Dewi Perssik. (Suara.com/Ismail)
Dewi Perssik. (Suara.com/Ismail)

Selain gaya rambutnya, gaun yang dikenakan Dewi Perssik juga tak kalah menarik. Dia memakai gaun hitam blink-blink. Dia juga mengenakan aksesori kepala dengan warna senada gaunnya.

Saat ini, Dewi Perssik sudah berusia 33 tahun. Namun, saat tampil dengan rambut ungu, banyak yang bilang itu membuatnya terlihat belasan tahun lebih muda. Setuju? (Matamata.com/Uni Irmagani)

Berita Terkait

Berita Terkini