Hotman Paris Kehilangan Cincin Rp6 Miliar, Panik Berujung Kocak

Hotman Paris syok saat cincin senilai Rp6 miliar miliknya mendadak hilang.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 25 April 2024 icon 18:15 WIB
Hotman Paris Kehilangan Cincin Rp6 Miliar, Panik Berujung Kocak

Hotman Paris (Instagram/hotmanparisofficial)

Hotman Paris Hutapea terkenal gemar mengenakan banyak cincin sebagai ciri khas penampilannya. Belakangan, viral tentang insiden hilangnya cincin berlian pengacara kondang tersebut.

Hotman Paris senang mengoleksi cincin mewah untuk melengkapi penampilan kesehariannya yang glamor. Tanpa cincin-cincin itu, Hotman merasa hidupnya tak lengkap.

Hotman Paris pernah memperlihatkan cincinnya kepada Vincent Rompie, Desta dan Enzy Storia. Tak tanggung-tanggung, harga perhiasan itu diklaim mencapai Rp6 miliar.

Baca Juga: Bingung tapi Senang, Uut Permatasari Mendadak Dapat Cincin Berlian dari Inul Daratista

Momen tersebut terlihat dalam cuplikan video yang diunggah akun TikTok akunlidi. Pada video terkait, Vincent terpaku melihat cincin sang pengacara. Hotman Paris kemudian bercerita tentang insiden cincin hilang.

"Saya pernah lagi makan sama si Millen di mall PP, tiba-tiba ini hilang," ungkap Hotman Paris.

Tentu saja Hotman Paris panik saat cincin berliannya hilang. Setelah dicari, tak disangka perhiasan itu ternyata jatuh ke piring mi yang tengah disantapnya.

Baca Juga: 3 Tips Memilih Cincin Pernikahan, Harus Senada dengan Gaun Pengantin?

"Tahu-tahu kecampur sama bakmi," kelakar Hotman Paris.

"Warnanya sama," celetuk Vincent menanggapi.

Hotman Paris lalu mengaku dirinya selalu merasa tidak tenang jika ada satu saja cincin yang tertinggal atau tak sengaja lupa dipakai.

"Kita udah jauh dari rumah, kok, nggak ada satu? Kita nggak bisa tenang. Tertinggal atau hilang? Tertinggal atau hilang?" tutur Hotman Paris.

Sementara itu, melansir Suara.com, Hotman Paris pernah memperlihatkan detail koleksi cincin berlian yang melekat di jarinya pada 2022 lalu. Ada beragam model, mulai dari ukuran 9 karat hingga 13 karat.

Baca Juga: Cincin Nagita Slavina Bentuknya Bikin Waswas, Ternyata Ini Alasannya

Setiap hari, Hotman Paris setidaknya mengenakan enam cincin berukuran besar. Harganya pun fantastis, bahkan bisa tembus Rp12 miliar untuk sebuah cincin.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI