Beauty

Agnez Mo Pamer Bare Face, Netizen Malah Debat

Meski tanpa makeup, wajahnya tetap mulus.

Agung Pratnyawan | Yasinta Rahmawati

Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)
Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Setelah keberhasilannya membawa pulang penghargaan kategori Social Star Award di ajang iHeart Radio Music Awards 2019, Agnez Mo mengunggah foto tanpa makeup alias bare face.

Ada tiga foto bare face yang ia unggah sehari setelah acara tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Wondering what my next look would be. Hmmmm. .this is how i feel after my winning yesterday!!!!! Surreal. I woke up like dis. literally," tulisnya pada caption.

Agnez Mo pamer bare face. (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo pamer bare face. (Instagram/@agnezmo)

 

Terlihat pelantun "Overdose" itu memamerkan wajahnya saat baru bangun tidur dengan rambut yang berantakan. Bintik-bintik coklat pun menghiasi hidung dan pipinya.

Melihat sang artis tanpa makeup, membuat netizen berdebat di kolom komentar, khususnya soal tampilan bintik-bintik coklat tersebut. Sebab, ada netizen yang mengira kalau bintik-bintik di hidung itu adalah komedo.

Salah satu netizen yang mengaku fans berat Agnez Mo mencoba meluruskannya. Ia menjelaskan kalau bintik kecoklatan di area hidung dan pipi itu adalah freckles.

Agnez Mo pamer bare face. (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo pamer bare face. (Instagram/@agnezmo)

 

Freckles sendiri adalah bintik-bintik di kulit yang umumnya muncul berkelompok di daerah pipi, hidung maupun tubuh lainnya. Freckles bisa muncul karena genetik atau terlalu sering terkena paparan sinar matahari.

Agnez Mo juga sempat menjawab singkat pertanyaan netizen yang menyebut freckles adalah komedo. Ada juga yang bertanya kenapa wajahnya banyak dihiasi bintik-bintik itu.

Terlepas dari itu semua, meski terdapat freckles, wajah Agnez Mo tetap terlihat flawless!

Berita Terkait

Berita Terkini