Beauty

Perlu Kamu Tahu, Ini Manfaat Jade Roller untuk Kulit Wajah

Bisa memaksimalkan hasil skincaremu lho.

Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi

Perawatan wajah. (Shutterstock)
Perawatan wajah. (Shutterstock)

Dewiku.com - Menjadi salah satu produk kecantikan paling populer sepanjang 2018, ternyata ada manfaat jade roller untuk kulit wajah agar lebih sehat.

Mempunyai bentuk yang unik dan menarik, produk kecantikan satu ini pasti sudah tidak asing. Teknik tradisonal yang berasal dari China ini terbuat dari batu jade atau giok.

Alat kecantikan yang satu ini tak hanya menarik perhatian dari tampilan luarnya saja lho, pasalnya jade roller juga memiliki fungsi yang luar biasa bagi kesehatan.

For Skin’s Sake - Jade Gem Roller. (Instagram/@forskinssake)
For Skin’s Sake - Jade Gem Roller. (Instagram/@forskinssake)

Salah satu hal yang perlu diperhartikan adalah sebelum menggunakan jade roller, pastikan kamu sudah membersihkan kulit wajah terlebih dahulu.

Jade roller juga berfungsi untuk memaksimalkan fungsi skincare dengan menekan masuk produk skincare ke dalam pori-pori wajah. Jadi sangat disarankan untuk menggunakan skincare terlebih dahulu.

Kemudian mulai gerakan jade rollerr dengan gerakan dari bawah ke atas untuk menjaga kulit wajah tetap kencang. Kamu juga bisa menggunakan jade roller dalam keadaan dingin atau hangat, sesuaikan dengan kenyamanan kulitmu.

Marne - Jade Roller. (Instagram/@marneofficial)
Marne - Jade Roller. (Instagram/@marneofficial)

Nah, fungsi utama dari jade roller adalah gerakan menekan yang dapat memaksimalkan penyerapan produk skincare ke dalam kulit wajah.

Selain itu, alat kecantikan ini juga dapat meningkatkan sirkulasi darah sehingga terbebas dari jerawat dan tentunya dapat menjaga kulit wajah tetap kencang dan menghindari penuaan dini.

Ternyata banyak manfaatnya ya, tertarik mencoba treatment rutin dengan menggunakan jade roller mulai sekarang?

Berita Terkait

Berita Terkini