Beauty

Kebutuhan Semakin Meningkat, Pria Juga Butuh Klinik Ketampanan

Klinik ketampanan sudah ada belum, ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Pria melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. (Shutterstock)
Pria melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. (Shutterstock)

Dewiku.com - Merawat penampilan bukan cuma monopoli kaum Hawa. Para lelaki juga butuh klinik perawatan. Jika perempuan sudah terfasilitasi dengan klinik kecantikan, apakah sudah ada klinik ketampanan untuk pria?

Membaca kebutuhan dan permintaan konsumen, ZAP Clinic meluncurkan MEN/O/LOGY by ZAP, sebuah klinik ketampanan yang dikhususkan bagi kaum Adam.

Menurut CEO ZAP Clinic, Fadly Sahab, klinik ketampanan dari ZAP terinspirasi tingginya minat tren perawatan bagi laki-laki di negara-negara seperti Korea Selatan, Eropa Barat dan Amerika Serikat.

Cowok perawatan wajah . (Shutterstock)
Cowok perawatan wajah . (Shutterstock)

''Kami juga melihat peluang yang sama. Oleh sebab itu, kami berani berinovasi untuk menjadi pionir klinik perawatan khusus laki-laki yang mengusung konsep manly, fashionable, warm dan professional,'' ungkap Fadly Sahab disela-sela ZAP Media Gathering di Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019) kemarin, seperti dikutip dari Suara.com.

Beberapa perawatan yang akan dijadikan andalan adalah hair treatment, botox, agne scar dan aneka jenis infus bagi kebugaran.

Cowok perawatan wajah . (Shutterstock)
Cowok perawatan wajah . (Shutterstock)

''Daya tarik laki-laki itu ada di rambut. Maka kami menghadirkan solusi mengatasi kebotakan dan kerontokan, dan di klinik ini juga para laki-laki yang memiliki rambut putih (uban) bisa kembali hitam,'' ujar dia.

Sementara itu, acara grand launching klinik ketampanan MEN/O/LOGY rencananya digelar pada pertengahan Juni 2019 bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. (Suara.com/Risna Halidi)

Berita Terkait

Berita Terkini