Beauty

Demi Perawatan Wajah, Barbie Kumalasari Habis Rp 200 Juta Setiap Bulan

Barbie Kumalasari memang sangat memperhatikan penampilannya.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Barbie Kumalasari. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Barbie Kumalasari. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Dewiku.com - Barbie Kumalasari termasuk artis yang sangat menaruh perhatian khusus pada penampilannya. Dia bahkan rela merogoh kocek ratusan juta untuk perawatan wajah.

Artis yang dikenal pertama kali melalui perannya dalam sinetron Bidadari di era 2000-an ini sempat mengejutkan publik dengan perubahan penampilannya yang sangat drastis. Dia pernah mengaku menjalani perawatan ekstra demi mengubah tubuhnya hingga habis miliaran rupiah.

Sekarang Barbie Kumalasari lebih berusaha menjaga kecantikan penampilannya agar selalu terlihat menarik di depan publik. Dia tidak mau setengah-setengah soal perawatan wajah.

Barbie Kumalasari mengaku harus mengeluarkan uang yang jauh lebih banyak ketimbang belanja pakaian.

Barbie Kumalasari. (Suara.com/Ismail)
Barbie Kumalasari. (Suara.com/Ismail)

''Sebenarnya itu aku tergantung karena nggak tiap bulan belanja tapi mahalan perawatan sih sebenarnya,'' ungkap Barbie Kumalasari, seperti dilansir dari Youtube Trans TV Official, Rabu (24/4/2019) lalu.

Istri Galih Ginanjar ini rupanya sampai mempersiapkan uang sekitar Rp 200 juta untuk perawatan wajah. Dia bilang, angka itu dua kali lipat lebih besar ketimbang anggaran belanja pakaian.

''Kalau budget belanja paling sebulan antara Rp 50-100 juta. Kalau untuk perawatan sekitar Rp 150-200 juta,'' ungkap dia.

Walau begitu, Barbie Kumalasari mengatakan tidak mematok tinggi kebutuhan makeup. Dia bisa menggunakan makeup apapun karena kondisi wajahnya yang tidak bermasalah.

''Pakai produk apa aja cukup bagus. Kalau makeup aku sih, aku paling nggak sampai Rp 10 juta,'' ujar dia.

Barbie Kumalasari bahkan mengaku berani bedak seharga Rp 20 ribuan. Hal itu lantaran dirinya sudah menjalani perawatan dengan biaya yang sangat mahal hingga bisa menjamin kulitnya tetap aman saat memakai makeup apapun.

Wah, kira-kira perawatan wajah yang dilakukan Barbie Kumalasari ini sapa saja, ya? (HiMedik.com/Shevinna Putti Anggraeni)

Berita Terkait

Berita Terkini