Beauty

Bantah Sering Oplas, Khloe Kardashian Tegaskan Cuma Sekali Operasi Hidung

Khloe Kardashian geram dituding berkali-kali oplas hingga wajahnya dibilang aneh.

Nur Khotimah

Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)
Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Dewiku.com - Wajah Khloe Kardashian baru-baru ini menjadi perbincangan hangat karena dituding banyak berubah. Tidak tanggung-tanggung, adik Kim Kardashian itu disebut telah berkali-kali melakukan oplas.

Sebuah cuitan di Twitter belum lama ini bahkan menyebut wajah Khloe mirip alien karena terlalu sering dipermak. Jelas, tudingan ini membuat sosialita sekaligus model berusia 36 tahun itu geram.

Khloe mengungkapkan kekesalannya atas tudingan tersebut dalam tayangan reuni "Keeping Up With the Kardashians". Kepada host acara tersebut, Andy Cohen, Khloe membantah tudingan itu.

Sejauh ini Khloe mengaku hanya sekali melakukan oplas hidung. Khloe juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan suntik botox karena tubuhnya merespons buruk perawatan yang satu ini.

"Semua orang berkata, 'Ya ampun, dia menjalani transplantasi wajah ketiganya!' Tapi saya cuma satu kali operasi hidung," kata Khloe Kardashian seperti dilansir Page Six, Senin (21/6/2021).

Penampilan terbaru Khloe Kardashian. (YouTube/lpsy)
Penampilan terbaru Khloe Kardashian. (YouTube/lpsy)

"Tidak ada yang pernah bertanya kepada saya. Kamu (Andy Cohen) adalah orang pertama yang bertanya tentang hidung saya saat wawancara. Saya sudah melakukan, tentu saja, suntikan. Bukan botox. Respons saya sangat buruk terhadap botox," lanjutnya.

Sebelumnya, Khloe Kardashian juga sempat membalas seorang aktivis yang menghina wajahnya mirip alien di Twitter. Ia membalas cuitan aktivis tersebut dengan kalimat yang cukup menohok.

"Maaf kalau kamu merasa seperti itu. Kamu sangat berhak untuk memblokir atau me-mute saya. Saya mencoba membantu orang di luar sana yang menderita dalam diam," tulis Khloe Kardashian pada saat itu.

"Saya harus menerima opinimu, begitu pun kamu harus menerima opini saya. Saya pikir kamu tidak seharusnya mengaku sebagai feminis jika menyerang seorang wanita tanpa alasan," tegas Khloe.

Berita Terkait

Berita Terkini