Beauty

Buka-bukaan, Cara Delevingne Ngaku Ngebet Oplas Payudara sejak Kecil

Tapi Cara Delevingne masih belum melakukan hal tersebut karena alasan ini.

Nur Khotimah

Supermodel Cara Delevingne kenakan koleksi PUMA Rise. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)
Supermodel Cara Delevingne kenakan koleksi PUMA Rise. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)

Dewiku.com - Cara Delevingne baru saja menjadi bintang tamu acara podcast milik Josh Smith yang bertajuk "Make It Reign". Pada kesempatan itu, Cara buka-bukaan soal niatnya melakukan oplas payudara.

Sejak kecil, Cara Delevingne ternyata merasa minder dengan bagian dadanya. Oleh karena itu, wanita yang berprofesi sebagai model sekaligus aktris ini bercita-cita untuk operasi payudara.

"Itu berasal dari perasaan minder. Sejak masih kecil saya berpikiran seperti ini, 'Saya ingin melakukan operasi payudara, payudara saya tidak rata'," kata Cara Delevingne dilansir Page Six Style, Kamis (24/6/2021).

Cara juga pernah ingin merombak hidungnya dengan oplas. Tapi ia mengurungkan semua niat tersebut karena khawatir ke depannya tidak bisa berdiskusi tentang oplas secara jujur dan terbuka.

Bukan rahasia lagi kalau beberapa pesohor ogah banyak bicara tentang perubahan penampilan mereka yang cukup signifikan. Mereka biasanya diam jika disinggung soal rumor oplas.

Cara Delevingne at the 2016 MTV Movie Awards held at the Warner Bros. Studios in Burbank, USA on April 9, 2016.
Cara Delevingne at the 2016 MTV Movie Awards held at the Warner Bros. Studios in Burbank, USA on April 9, 2016.

Cara sepertinya enggan menghadapi situasi semacam itu. Alhasil, wanita berusia 28 tahun itu pun masih belum mengubah penampilannya dengan oplas sampai saat ini.

"Saya sudah hampir memikirkannya (oplas) dan untungnya pada saat itu, 'Yah jika saya harus melakukannya, maka saya pikir saya tidak bisa jujur tentang itu'," tutur Cara lagi.

"Kemudian itu akan menjadi masalah karena saya berpikir orang perlu tahu bahwa beberapa hal tidak bisa didapat secara alami dan itu tidak masalah. Yang membuatnya lebih menyedihkan adalah bahwa orang-orang tidak bisa benar-benar membicarakannya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Cara Delevingne sempat menyinggung soal sikap pesohor yang tidak mau terus terang tentang penampilan mereka. Menurutnya tidak ada masalah dengan mengaku telah melakukan oplas.

"Saya tidak ingin ada orang yang berpikir atau mempertanyakan apakah saya melakukannya (oplas). Bukankah lebih mudah untuk mengatakan, 'Ya, kamu tahu. Saya telah mengubah sesuatu'," tegas Cara.

Berita Terkait

Berita Terkini