Beauty

Hobi Menindik Tubuh Sejak Remaja, Pria Ini Juga Pakai Tindik di Area Intim

Begini kisah pria hobi menindik tubuh yang punya 70 tindikan, termasuk di area intim.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi tindik, (Pexels/LynDa MouTcha)
Ilustrasi tindik, (Pexels/LynDa MouTcha)

Dewiku.com - Seorang pria bernama Michele Mancii sukses menarik atensi karena memiliki lebih dari 70 tindikan di tubuhnya. Dia hobi menindik tubuh demi memodifikasi penampilan.

Dilansir dari Daily Star, pria ini dulunya bekerja sebagai akuntan. Meski begitu, Michele memutuskan keluar dan menjadi tukang tindik profesional.

Michele sendiri sebelumnya sudah hobi melakukan modifikasi tubuh. Pria 28 tahun tersebut bahkan mulai membuat tindik telinga sejak umur 15 tahun.

Michele yang berasal dari Italia juga menato tubuh, membikin lubang selebar setengah inci di dekat bibir, hingga membelah lidahnya.

Total, Michele mempunyai hingga 70 tindikan tubuhnya. Bahkan, sebanyak 41 dari total tindikan tersebut berada di area intim.

Michele sendiri mengaku tertarik pada dunia tindik setelah melihat tindik telinga pacarnya. Kala itu, pria ini ikut menindik telinga.

Pria Punya 70 Tindikan di Tubuh (instagram.com/mikthetaper)
Pria Punya 70 Tindikan di Tubuh (instagram.com/mikthetaper)

"Aku menindik telingaku dan setelah beberapa bulan, aku mulai melebarkan (lubang tindikan) dan juga menindik hidung," ungkap Michele.

Ketika pertama kali menindik tubuh, Michele mendapat penolakan dari ibunya. Namun, Michele mengungkap jika sang ibu kini sudah menerima keputusannya.

"Pertama kali, ibuku tak setuju aku melakukan modifikasi tubuh, karena aku masih terlalu muda dan cemas aku sulit mendapat pekerjaan ketika bertambah dewasa."

"Saat usiaku 21, aku lebih sering melakukan modifikasi tubuh dan ibuku mulai menerimanya," tambah Michele.

Walau punya penampilan ekstrim, Michele mengaku bahwa ia tidak pernah menyesali penampilannya saat ini. Sebaliknya, ia justru merasa nyaman.

"Aku tidak mempunyai tindikan favorit karena aku suka semua yang sudah kulakukan ke tubuhku. Semuanya membuatku nyaman dengan tubuhku dan memiliki makna."

Michele menambahkan, saat ini ia tidak punya pasangan. Namun, ia membuat syarat bahwa jodohnya nanti harus mau menerima penampilannya.

Di sisi lain, Michele juga memamerkan foto-foto tindikannya di situs dewasa OnlyFans. Dari sana, pria Italia ini berharap dapat mengumpulkan uang dan membeli buku soal tindik.

"Aku berencana untuk melakukan modifikasi lagi di masa depan, karena seluruh hidupku berpusat pada tubuhku. Kemungkinannya tak terbatas," tuturnya. (*Amertiya Saraswati)

Berita Terkait

Berita Terkini