Wajib Dilirik, Skincare Merk Lokal Ini Ampuh Cerahkan Kulit Wajah

Berikut skincare merk lokal yang bisa membantu kulit wajahmu terlihat cerah.

By: Rendy Adrikni Sadikin icon Sabtu, 16 Juni 2018 icon 16:15 WIB
Wajib Dilirik, Skincare Merk Lokal Ini Ampuh Cerahkan Kulit Wajah

Ilustrasi skincare/pinterest

Memiliki kulit wajah yang sehat sudah menjadi dambaan setiap wanita. Namun belakangan, sehat saja belum cukup, karena kulit cerah memiliki nilai tambah untuk dilirik.

Bagi kita yang terlahir di ikim tropis cenderung memiliki kulit sawo matang. Tapi jangan berkecil hati dulu ya, masih ada perawatan wajah yang bisa membantu kulit wajahmu terlihat cerah, seperti menggunakan beberapa skincare merk lokal berikut ini.

Senstia Botanical Sea Salt Scrub

Scrub berfungsi untuk mengangkat lapisan kulit mati yang membuat wajah cantikmu terlihat kusam. Begitu juga dengan Sensatia Botanical Sea Salt Scrub. Kandungan bahan-bahan alaminya bisa membentu kalian untuk memiliki wajah yang cerah.

Senstia Botanical Sea Salt Scrub/sensatia.com

Senstia Botanical Sea Salt Scrub/sensatia.com

Pavettia Skincare Set

Salah satu merk lokal yang banyak mendapat rekomendasi dari pengguna skincare adalah Pavettia. Produk yang terdiri dari Clarifying Cleansing, Hydrating Cleansing, Brightening dan Vitamin C Serum ini terbukti membantu sehatkan kulit wajahmu.

Kandungan vitamin C dalam serumnya membantu mencerahkan kulit wajah hingga tampak merona.

Pavettia Skincare Set/lemonilo.com

Pavettia Skincare Set/lemonilo.com

Ovale Facial Mask

Merk yang satu ini sudah lama meluncur di Indonesia. Salah satu produk andalannya adalah facial mask yang dikemas dalam bentuk sachet, sehingga tetap terjaga kualitasnya karena ukurannya sudah disesuaikan untuk sekali penggunaan.

Selain mengandung ekstrak ganggang laut, vitamin A, dan vitamin C, Ovael juga mengandung bentonite, sejenis clay yang mampu menyerap racun dan kelebihan sebum pada wajah. 

Ovale Face Mask/manfaat.co

Ovale Face Mask/manfaat.co

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI