Empat Celana Modis Pengganti Jeans

Nggak cuma jeans untuk bisa tampil modis, empat celana ini juga bisa!

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 28 Juni 2018 icon 10:52 WIB
Empat Celana Modis Pengganti Jeans

Regular Fit Jeans/pinterest.com

Siapa sih yang nggak punya celana jeans? Celana jeans memang jadi salah satu fashion item yang difavoritkan sepanjang masa.

Tapi kadang bosan nggak sih kalau tiap kali mix n match gaya kamu dipadukannya lagi lagi dengan celana jeans.

Sebagai gantinya, kamu bisa coba-cona dengan celana model lain yang nggak kalah menarik. Berikut Dewiku.com beri bocoran 5 celana yang akan membuat gayamu tetap keren meski tanpa jeans.

1. Celana Flare

pinterest.com
pinterest.com

 

Buat kamu yang suka dengan gaya feminin, flared pants bisa jadi pilihan. Celana ini punya bagian bawah yang mengembang dari lutut sampai pergelangan kaki. Mirip dengan cut bray, tapi sekarang ada beragam model celana flare yang lebih fresh dan berhias ruffle yang feminin. Cocok dipasangkan dengan heels atau wedges andalanmu.

2. Celana High Waist

pinterest.com
pinterest.com

 

Kalau kamu pede dengan bentuk pinggulmu, celana yang memiliki pinggang tinggi atau high waist pant juga harus masuk dalam daftar koleksimu. Celana jenis ini cocok dipadukan dengan atasan pendek agar detail high-waist pants terlihat. Pssst, kalau kamu punya banyak atasan yang kependekan juga bisa disiasati dengan celana ini biar nggak mubazir.

3. Celana kulot

pinterest.com
pinterest.com

 

Jika ingin look yang kasual namun tetap terlihat menawan, maka kamu bisa mencoba mengenakan celana kulot, dijamin penampilanmu akan makin fashionable. Kamu bisa pilih yang berpotongan melebar atau kulot dengan potongan lurus.

4. Jogger pant

pinterest.com
pinterest.com

 

Nggak kalah dengan skinny jeans, jogger pants juga bisa buat penampilan makin modis kok. Jogger pant cocok untuk menemanimu beraktivitas santai karena bahan dan potongannya yang nyaman. Celana yang satu ini juga cocok dipasangkan dengan heels, sneakers, atau flats, lho.

5. Celana Harem

pinterest.com
pinterest.com

 

Celana harem nyaman dikenakan dalam segala suasana dan acara. Celana berpotongan lonngar ala celana Aladin ini bisa dibuat dengan styling formal dan kasual. Tinggal disesuaikan dengan atasan dan motif yang sesuai.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI