Agar Miss V Sehat, Hindari Celana Dalam Ketat dan 3 Hal Ini

Kesehatan miss V adalah hal yang paling penting bagi kaum hawa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 04 Juli 2018 icon 13:00 WIB
Agar Miss V Sehat, Hindari Celana Dalam Ketat dan 3 Hal Ini

Ilustrasi miss V / Pinterest.com

Kesehatan miss V adalah hal yang paling penting bagi kaum hawa, nggak heran banyak orang memberi perhatian khusus pada area intim ini. Selain mendapat perawatan khusus, kesehatan miss V akan lebih terjaga jika kita mengindari empat hal ini termasuk pakai celana dalam terlalu ketat.

Celana dalam yang terlalu ketat dapat menyebabkan yeast infection, yaitu kondisi dimana miss V menjadi terlalu lembap karena sering tertutup rapat, sehingga menimbulkan infeksi. Tentu saja kalian harus menghindari kejadian ini, Girls!

miss V/pinterest.com
miss V/pinterest.com

Rajin mengganti pembalut

Selain menghindari celana dalam terlalu ketat, miss V akan sangat ‘bersyukur’ jika kita rajin mengganti pembalut saat haid. Simpel aja sih, saat haid adalah masa-masa dimana miss V rentan dihinggapi bakteri jadi semakin sering kalian mengganti pembalut, maka kebersihan miss V akan semakin terjaga.

Steaming Miss V

Girls, sebelum mencoba perawatan pada area intim, ada baiknya kita mempertimbangkan kesehatan karena nggak semuanya friendly dengan organ reproduksi kita. Salah satunya adalah steam miss V yang cara kerjanya cukup unik dengan memberikan uap di area intim. Rupanya perawatan yang sedang naik daun ini tidak baik jika dilakukan terlalu sering karena uap panas yang ‘disemburkan’ akan membahayakan kantung kemih dan rektum.

miss V/pinterest.com
miss V/pinterest.com

Piercing di miss V

BIG NO, Girls! Terlalu banyak resiko yang akan kalian tanggung jika salah prosedur saat pemasangan tindik di area sensitif ini. Salah satu yang akan menghantui adalah resiko infeksi. Sebaiknya pikir ulang, apa manfaat positif kalian ketika menindik miss V, selain mengikuti trend semata.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI