Akhir Tahun, Wakai Kolaborasi dengan Seniman Jeremyville

Nuansanya playful dan cheerful!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 11 Desember 2018 icon 21:00 WIB
Akhir Tahun, Wakai Kolaborasi dengan Seniman Jeremyville

Wakai x Jeremyville. (Istimewa/Dok.Metroxgroup)

Pada penghujung akhir tahun ini, Wakai kembali memberi kejutan. Street style fashion brand ini merilis koleksi yang berkolaborasi dengan seniman asal Australia, Jeremyville.

Bagi kamu pencinta seni, mungkin nama Jeremyville sudah tidak asing di telinga. Sebab, karya Jeremy sudah dipamerkan di berbagai belahan dunia. Di antaranya adalah Andy Warhol Museum di Pittsburg, La Casa Encendida Museum di Madrid, dan Madre Museum di Napoli.

Beberapa brand juga pernah mengajaknya berkolaborasi, seperti Uniqlo, Kiehl's, Kidrobot, Swatch, Urban Outfitters. Bahkan baru-baru ini Steven Heller, Editor New York Times, memasukkan namanya sebagai salah satu dari 100 ilustrator terbaik di dunia.

Baca Juga: Kylie Jenner dan Kim Kardashian Kolaborasi untuk Kosmetik Baru

Wakai x Jeremyville. (Metroxgroup)
Wakai x Jeremyville. (Istimewa/Dok.Metroxgroup)

Nah, pihak Wakai melihat karya dari Jeremyville ini benar-benar menggambarkan semangat 'cheers for life'. Produk-produk Wakai sendiri memiliki desain yang mengedepankan konsep easy living dengan tampilan yang playful seperti karya-karya Jeremyville yang penuh warna. Oleh karena itu, kolaborasi ini dirasa sangat sempurna bagi kedua belah pihak.

''Kami percaya bahwa masing-masing individu memiliki warnanya sendiri. Melalui koleksi kolaborasi ini kami ingin mengajak semua orang untuk merayakan keberagaman warna dalam kehidupan,'' ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai, dalam rilis yang diterima DewiKu.com beberapa waktu lalu.

Wakai x Jeremyville. (Metroxgroup)
Wakai x Jeremyville. (Istimewa/Dok.Metroxgroup)

Abenk Alter, salah satu penyanyi dan seniman yang hadir saat peluncuran koleksi, mengatakan bahwa karya-karya Jeremyville selalu memiliki pesan tersendiri.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Wakai Gelar Promo Buy One Get One

''Banyak pesan yang diselipkan, namun seringnya adalah pesan untuk selalu positive thinking dan berperilaku baik terhadap sesama di setiap tindakan kita,'' ucap Abenk.

Tidak hanya sepatu, koleksi kolaborasi Wakai dengan Jeremyville juga menghadirkan totebag, t-shirt, dan hoodie.

Wakai x Jeremyville. (Metroxgroup)
Wakai x Jeremyville. (Istimewa/Dok.Metroxgroup)

Bagi kamu pencinta Wakai, koleksi ini sudah tersedia di seluruh gerai di Indonesia dan bisa dibeli lewat situs Onmezzo.com.

Baca Juga: ONMEZZO.COM Hadirkan Produk Eksklusif Sejumlah Merek Ternama

Koleksi kolaborasi Wakai dengan Jeremyville ini dijual dengan harga Rp 599 ribu hingga Rp 649 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI