Berkunjung ke Panti Jompo, Meghan Markle Pakai Cincin Sarat Makna

Megran Markle kerap meletakkan makna tersembunyi dalam outfitnya.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 19 Desember 2018 icon 22:00 WIB
Berkunjung ke Panti Jompo, Meghan Markle Pakai Cincin Sarat Makna

Cincin Hamsa. (Kismetbymilka)

Seperti yang diketahui semenjak menjadi Duchess of Sussex, pemilihan busana Meghan Markle selalu jadi sorotan. Bahkan tidak jarang pemilihan busana atau aksesoris punya makna tersendiri.

Seperti baru-baru ini dalam kunjungannya ke panti jompo Royal Variety, Meghan memilih mengenakan cincin emas yang sarat makna.

Dilansir dari Daily Mail, cincin tersebut menampilkan safir halus dalam bentuk 'Hamsa Hand' yang dikenal sebagai jimat Timur Tengah kuno yang melambangkan Tangan Tuhan.

Baca Juga: Meghan Markle Tidak Suka Pakai Baju Victoria Beckham, Kenapa?

Sepotong perhiasan 'Hamsa', oleh label aksesori Turki Kismet by Milka itu dikatakan dapat membawa perlindungan pemiliknya, kebahagiaan, keberuntungan, kesehatan dan nasib baik. Dilhat dari situs resminya, cincin Hamsa tersebut dibanderol AUD 440 atau Rp 4,5 jutaan.

Cincin Hamsa. (Kismetbymilka)
Cincin Hamsa. (Kismetbymilka)

Pilihan aksesori ini disebut-sebut netizen sangat relevan, mengingat gelombang cerita seputar kerenggangan berlanjut antara Meghan dan ayahnya dan serta pilihan kartu Natal Prince Harry yang baru.

Konsultan gambar dan stylist selebriti Ceril Campbell baru-baru ini mengklaim bahwa pilihan busana Meghan menyembunyikan 'pesan mendasar' yang 'secara halus' mempromosikan nilai-nilainya sebagai kemanusiaan dan mengadvokasi pemberdayaan perempuan.

Baca Juga: Meghan Markle Melanggar Aturan Kerajaan, Kali Ini Perkara Kuteks

Baca Juga: Kejutan! Desainer Gaun Pengantin Meghan Markle Dapat Penghargaan

Dia menjelaskan, ''Selalu ada pesan yang mendasari pada setiap hal yang dia pakai, yang memberikan nilai-nilai dan pesan-pesannya kepada publik. Semuanya tentang menyelamatkan planet menjadi hijau dan memberdayakan wanita tapi secara halus.''

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI