Inovatif, Milk Makeup Rilis Masker dalam Bentuk Stik

Super praktis!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 20 Desember 2018 icon 21:15 WIB
Inovatif, Milk Makeup Rilis Masker dalam Bentuk Stik

Stick Mask. (Instagram/@milkmakeup)

Setelah selama ini dikenal dengan formula stiknya yang oke, mulai dari bentuk blush hingga highlighter, Milk Makeup membawa inovasi baru di penghujung 2018 ini. Mereka mengenalkan masker dalam bentuk stik.

Milk Makeup merilis Matcha Detoxfying Face Mask dan Watermelon Brightening Mask untuk kulit lebih bersih dan bercahaya.

Keduanya dikemas dalam kemasan berwarna merah muda dan hijau mint cerah yang imut. Tidak hanya kemasan yang menggemaskan, formulanya pun super efisien.

Baca Juga: Milk Makeup Rilis Setting Powder Terbaru

Pada Brightening mask sendiri, mengandung ekstrak buah semangka untuk menghidrasi, Swiss garden cress sprout untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta vitamin C dan E untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

Selain itu, diperkaya juga dengan Matrixyl untuk meningkatkan elastisitas kulit dan meningkatkan tekstur yang lebih halus.

Stick Mask. (Instagram/@milkmakeup)
Stick Mask. (Instagram/@milkmakeup)

Di sisi lain, Detoxfying mask menggunakan teh hijau matcha untuk memurnikan, kombucha dan witch hazel untuk menyerap minyak dan meminimalkan tampilan pori-pori, dan elixir kaktus organik untuk menenangkan wajah kemerahan serta menghidrasi kulit.

Menurut situs Milk Makeup, stik masker tersebut sangat terkonsentrasi. Maksudnya, manfaat yang sama akan kita dapatkan meski tidak mengaplikasikan banyak produk ke seluruh muka.

Stick Mask. (Instagram/@milkmakeup)
Stick Mask. (Instagram/@milkmakeup)

Masker ini juga hanya perlu dipakai paling lama lima hingga 10 menit. Karena bentuknya stik, proses meratakan produknya sendiri jadi super cepat. Benar-benar praktis!

Milk Makeup merekomendasikan untuk menggunakan masker tersebut dua hingga tiga kali seminggu. Hal yang menyenangkan, masker ini dapat diaplikasikan di spot-spot tertentu jika diperlukan.

Tertarik membelinya? Sudah tersedia di situs resmi Milk Makeup dengan harga USD 24 atau Rp 340 ribuan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI