Siap-Siap, Lady Gaga Bakal Merilis Lini Makeup Haus Beauty

Worth to wait!

By: Agung Pratnyawan icon Rabu, 02 Januari 2019 icon 20:00 WIB
Siap-Siap, Lady Gaga Bakal Merilis Lini Makeup Haus Beauty

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Pada bulan Februari 2018 lalu, santer berhembus kabar kalau Lady Gaga bakal meluncurkan lini makeup sendiri. Hal itu diketahui setelah seorang detektif media sosial berhasil menemukan pengajuan trademark dari perusahaan Lady Gaga, Ate My Heart Inc. dengan nama label Haus Beauty.

Setelah menunggu cukup lama, kini peluncuran lini makeup Haus Beauty itu nampaknya akan lebih dekat. Sebab dilansir dari Allure, situs web hausbeauty.com sudah bisa diakses baru-baru ini.

Sebenarnya situs tersebut belum memiliki kanal apapun dan tidak ada informasi apapun. Namun dengan background hitam, tertera box pendaftaran email.

Baca Juga: Simak Cara Hidup Hemat ala Seleb Hollywood, Tertarik Mencoba?

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Dengan mendaftarkan email, pengunjung situs memiliki kesempatan untuk menjadi yang pertama mengetahui apa yang akan terjadi.

"Kami akan menyimpan alamat email Anda untuk referensi di masa mendatang untuk mengirimi Anda pengirim surat dan permohonan serta pengumuman yang berkaitan dengan perusahaan kami, yang acara, rilis, penawaran produk, dan informasi lainnya sesuai dengan misi perusahaan kami," berikut keterangan pada Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi.

Masih dilansir dari Allure, nama Haus Beauty kemungkinan akan mencakup sejumlah besar produk termasuk foundation, blush on, lipstik, lip gloss, eyeliner, eye shadow, parfum, pembersih wajah, toner hingga cat kuku.

Baca Juga: Pevita Pearce Mirip Lady Gaga, Masa Iya?

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Menengok ke belakang, sebetulnya selama berbulan-bulan Lady Gaga telah memberikan petunjuk tentang langkah lini makeup-nya ini lewat postingan Instagram. Beberapa caption pada fotonya tertulis tagar #haus, #hausofgaga, dan #hauseditorials.

Lady Gaga sendiri bukan pemain baru di dunia kecantikan. Di tahun 2012, ia merilis parfum pertamanya yang bertajuk Fame. Ia juga sempat berkolaborasi bersama M.A.C Cosmetics untuk kampanye lipstik Viva Glam di tahun 2009 dan 2011.

Baca Juga: Backstage, Lini Makeup Baru dari Dior yang Lebih Murah

Serta yang paling baru adalah ketika ia tampil di atas panggung, Lady Gaga bekerja sama dengan makeup artist sekaligus Global Ambassador Marc Jacobs Beauty, Sarah Tanno. Mari kita tunggu kejutan dari pelantun Poker Face ini ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI