Unik, Aksesori Rambut Ini Bakal Jadi Tren Lagi

Aksesori rambut yang menunjukkan gengsi pemakainya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 04 Maret 2019 icon 21:00 WIB
Unik, Aksesori Rambut Ini Bakal Jadi Tren Lagi

Ilustrasi rambut berwarna. (Unsplash/Alexander Mils)

Memasuki musim panas, ada aksesori rambut diprediksi bakal kembali diminati oleh para fashionista. Beberapa nama terkenal seperti Alexa Chung dan Bella Hadid bahkan sudah terlihat menggunakannya. Sejumlah desainer juga telah memamerkan aneka jepit rambut karya mereka di berbagai panggung fesyen.

Lalu, apa saja jenis aksesori rambut yang akan jadi tren lagi? Toko online Net-a-porter melihat kenaikan permintaan pada aksesori rambut jenis jepit rambut dan head band atau ikat kepala. Penjualan kedua jenis aksesori rambut ini naik 250 persen akhir tahun lalu.

''Aksesori rambut sedang diminati. Saya pikir itu berkaitan dengan kemudahan mengakses brand dan kondisi finansial,'' ujar penata gaya selebriti Alex Longmore, seperti dilansir dari The Independent.

Baca Juga: Gigi dan Bella Hadid Bawakan Karya Terakhir Karl Lagerfeld untuk Fendi

Begitulah, saat ini banyak orang yang mungkin tidak ingin berbelanja secara berlebihan pada item pakaian. Namun, aksesori rambut memiliki harga yang lebih terjangkau.

Jepit rambut. (Ashley Williams)
Jepit rambut. (Ashley Williams)

Unik, sekarang para fashionista tampaknya sedang menggemari jepit rambut dengan desain logo dan tulisan rumah mode terkemuka. Jepit rambut model ini menjadi salah satu yang paling banyak dicari, salah satunya terlihat pada koleksi Simone Rocha di London Fashion Week Spring/Summer 2019.

Baca Juga: Seperti Sepupunya, Joann Van den Herik Susul Bella Hadid Jadi Model

Selain itu, ada pula jepit rambut bertuliskan slogan, seperti 'Boss' dan 'Babe', serta jepit rambut bertatah permata bertuliskan 'Boys' dan 'Girls' yang dibuat desainer Ashley Williams. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Baca Juga: Iris Apfel, Nenek 97 Tahun Ini Satu Agensi dengan Gisele Bundchen

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI