Habis Rp 1 Miliar, Lucinta Luna Akui Operasi 5 Bagian Tubuhnya

Lucinta Luna blak-blakan soal operasi yang dijalaninya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 10 Maret 2019 icon 20:30 WIB
Habis Rp 1 Miliar, Lucinta Luna Akui Operasi 5 Bagian Tubuhnya

Lucinta Luna. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Lucinta Luna baru-baru ini blak-blakan soal bagian tubuh yang dioperasi. Dia bahkan mengungkapkan besaran biaya operasi plastik yang mesti dikeluarkan.

Tidak tanggung-tanggung, Lucinta Luna bilang ada lima bagian tubuh yang dioperasi agar bisa tampil cantik sempurna. Bagian tubuh yang dimaksud antara lain dada, pinggang, bokong, hidung, dan rahang.

Semua itu dia ungkapkan secara blak-blaksan dalam vlog Hotman Paris Official. Lucinta Luna juga menyebutkan detail harga masing-masing prosedur operasi yang dijalani.

Baca Juga: Selain Meniruskan Wajah, Roy Kiyoshi Juga Jalani 2 Prosedur Ini

Pelantun Jom Jom Manjalita ini jelas merogoh kocek yang tak sedikit. Dia mengaku menghabiskan uang hingga sekitar Rp 100 juta untuk operasi dada, Rp 50 juta untuk operasi hidung, dan operasi bokong Rp 350 juta.

Lucinta Luna. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Lucinta Luna. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Agar terlihat lebih oke, Lucinta pun mengoperasi bagian pinggang yang menghabiskan Rp 190 juta serta operasi rahang senilai Rp 300 juta.

Saat ditotal oleh pengacara ternama Hotman Paris, operasi plus biaya akamodasi untuk menjalani segala perawatan di luar negeri, Lucinta Luna menghabiskan kurang lebih Rp 1 miliar.

Baca Juga: Dulu Terobsesi Mirip David Beckham, Kini Ingin Jadi Kembaran Victoria

Lucinta Luna. (suara.com/Ismail)
Lucinta Luna. (suara.com/Ismail)

Lucinta Luna juga menegaskan kalau semua prosedur operasi plastik untuk membuatnya menjadi secantik sekarang adalah modal sendiri.

''Pake duit sendirilah, modal,'' kata Lucinta Luna bangga.

Baca Juga: Kourtney Kardashian Mengaku Cuma Sekali Operasi Plastik, Ahli Bedah Ragu

Lalu, dari mana uang Lucinta Luna? Dia bilang, uang yang dikeluarkan untuk operasi plastik dia dapatkan dari warisan orangtuanya. (Matamata.com/Tinwarotul Fatonah)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI