Pakai Baju Terbuka, Begini Gaya Nia Ramadhani saat Ambil Rapor Putrinya

Nia Ramadhani percaya diri tampil seksi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 Maret 2019 icon 10:30 WIB
Pakai Baju Terbuka, Begini Gaya Nia Ramadhani saat Ambil Rapor Putrinya

Nia Ramadhani. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Nia Ramadhani sepertinya memang cocok dan oke-oke saja pakai baju apapun. Lalu, bagaimana gaya Nia Ramadhani saat datang ke sekolah untuk mengambil rapor anaknya?

Kesan seksi bisa bisa selalu melekat pada diri istri Ardi Bakrie ini. Begitu pula saat dia menyempatkan diri untuk mengambil sendiri putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, Senin (18/3/2019).

Ibu tiga anak ini tampil seksi dengan mengenakan atasan tanpa lengan warna kuning mustard. Dia memadukannya dengan dengan jeans hitam ketat.

Baca Juga: Tajir Abis, 6 Geng Artis Ini Cuma Bisa Bikin Sobat Misqueen Meringis!

Nia Ramadhani dan putrinya. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani dan putrinya. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Rambut panjangnya dibiarkan terurai sehingga semakin membuat penampilan Nia Ramadhani tampak seksi. Dia juga terlihat cantik maksimal meski hanya mengaplikasikan makeup natural.

Penampilan tersebut terlihat dari postingan Instagram Story Nia Ramadhani. Selain penampilan, terdengar pula perbincangan santai antara Nia dan sang putri soal hasil rapornya.

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Sebagai ibu, Nia Ramadhani tentu sangat peduli dengan hasil belajar Mikhayla. Bahkan dengan nada bercanda, ia akan menyuruh putrinya berdiri di tengah lapangan kalau nilai yang didapatkan jelek.

Baca Juga: Ditanya Soal Endorse Kosmetik llegal, Begini Reaksi Olla Ramlan

Baca Juga: Soal Kasus Produk Kosmetik Ilegal, Ini Kata Chacha Frederica

Untung setelah dilihat hasilnya, ternyata Mikhayla menerima hasil yang bagus. Nia Ramadhani pun merasa bangga atas prestasi yang diraih anaknya. (Matamata.com/Tinwarotul Fatonah)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI