Coba Produk Makeup dengan Rating Rendah, Tasya Farasya Justru Temukan Hal Mengejutkan

Tasya Farasya mencoba produk makeup dengan rating rendah. Namun, hasilnya cukup mengejutkan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Juli 2022 icon 12:28 WIB
Coba Produk Makeup dengan Rating Rendah, Tasya Farasya Justru Temukan Hal Mengejutkan

Tasya Farasya. (Instagram/@tasyafarasya)

Baru-baru ini  Beauty Vlogger keturunan Arab, Tasya Farasya membagikan konten berjudul "Review Make Up Rating Terburuk". Melalui akun Instagram tasyafarasya, perempuan berusia 30 tahun tersebut mencoba sebuah produk liquid highlighter yang memiliki rating 1,8 dari 5. Namun usai dicoba, dirinya merasa bahwa produk tersebut tidak buruk.

Sebelum mencobanya, Tasya menjelaskan bahwa kebanyakan orang komplain karena highlighter tersebut tidak memiliki efek shimmering atau berkilauan ketika dipakai.

Berdasarkan informasi yang tertera pada wadahnya, produk tersebut memang digunakan untuk menonjolkan bagian wajah, tapi bukan untuk membuat wajah menjadi berkilauan.

Baca Juga: Tasya Farasya Berubah Jadi Mirip Lisa BLACKPINK, Pangling Banget!

Tasya juga berspekulasi bila produk ini kemungkinan mirip dengan concealer tetapi ditujukan untuk menonjolkan sisi wajah. Saat dicoba, liquid yang warnanya agak merah muda tersebut memang mampu membuat area muka lebih mencolok.

Hal yang membikin Tasya semakin bingung adalah produk tersebut rupanya mudah dipakai dan menyatu dengan kulit. Hasil yang didapat juga tidak buruk. Dirinya lalu mendapatkan satu kesimpulan dari percobaannya kali ini.

"Kayaknya orang miss kom aja deh sama produk ini," tuturnya.

Baca Juga: Intip Koleksi Tas Mini Tasya Farasya, Ada yang Harganya Rp45 Juta

Melihat video Tasya Farasya ini, warganet pun memberikan beragam tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Ladang rezeki banget ini konten buat memperbaiki fitnah."

"Pentingnya membaca! Tiap beli produk, budayakan membaca terlebih dahulu penjelasannya, biar nggak misscom kayak 1,8 itu. Lagian sebelum makeup shimmer ini melejit setau aku dulu highlight produk fungsinya emang membuat beberapa spot di wajah terlihat lebih terang, jadi bergradasi makeupnya. Dan itu biasanya ada di produk concealer," ungkap salah satu warganet.

Baca Juga: Kebiasaan Mandi Tasya Farasya Jadi Bahasan, Tuai Pro Kontra dari Warganet

Tak hanya itu, banyak pula warganet yang memuji hasil makeup Tasya Farasya karena tetap terlihat menawan memakai produk dengan rating rendah tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI