Bisa Dicontoh, Ini Pertimbangan Rizky Febian Memilih Sneakers

Rizky Febian tidak mau sembarangan beli.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 Maret 2019 icon 06:00 WIB
Bisa Dicontoh, Ini Pertimbangan Rizky Febian Memilih Sneakers

Rizky Febian. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Fungsi sepatu bukan lagi hanya sebagai alas untuk melindungi kaki agar tidak lecet saat berjalan, tetapi juga jadi penunjang penampilan. Salah satu jenis sepatu yang sedang tren di kalangan anak muda adalah sneakers. Sepatu jenis ini juga jadi andalan penyanyi Rizky Febian.

Rizky Febian mengaku punya beberapa pertimbangan penting dalam memilih sneakers. Ada beberapa hal yang diperhatikan, mulai dari desain, warna, hingga dan merek sneakers. 

Dalam acara peluncuran Eagle X Rizky Febian belum lama ini, ia membeberkan beberapa pertimbangan penting saat memilih sneakers yang akan dibeli. 

Baca Juga: Tak Perlu Gengsi, Rizky Febian Bangga Pakai Merek Lokal

1. Multi fungsi

''Kenapa saya suka sneakers? Karena menurut saya sneakers multi fungsi. Meski kelihatannya seperti sepatu olahraga tetapi juga bisa untuk lifestyle. Jadi kalau pilih sneakers saya akan cari yang cocok untuk dipakai olahraga dan asik juga dipakai jalan atau untuk manggung,'' ungkap Rizky Febian, seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Sneakers Eagle X Rizky Febian Resmi Dirilis, Ini Cerita Serunya

2. Kualitas

Menurut pelantun Kesempurnaan Cinta ini, sneakers tidak harus mahal, yang paling penting adalah nyaman.

''Walau saya tidak tahu nama-nama jenis materialnya ya, tetapi saya maunya sneakers solnya kuat, material di dalamnya lembut dan empuk di kaki, kemudian shapenya pas, tidak terlalu ramping,'' kata dia.

Rizky Febian. (Suara.com/Puput)
Rizky Febian. (Suara.com/Puput)

Desain

''Kadang saya suka bertanya kepada teman-teman stylish, desain sneakers yang bagus itu seperti apa sih. Ya kalau bisa yang desainnya kekinian, karena sebagai penyanyi saya harus tetap mengikuti tren.''

Rizky Febian juga punya pertimbangan khusus soal warna saat memilih sneakers. ''Kalau bisa yang netral, seperti hitam atau putih, atau warna-warni sekalian, jadi bisa dipadukan dengan outfit yang kita pakai,'' ujar dia. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI