Resepsi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Sang Mantan Juga Diundang

Kata Syahrini dan Reino Barack, itu bukan resepsi tapi dinner silahturahmi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 03 Mei 2019 icon 17:48 WIB
Resepsi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Sang Mantan Juga Diundang

Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com/Revi C Rantung)

Reino Barack dan Syahrini menggelar acara resepsi pernikahan di Hotel Four Season di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019). Pasangan ini mengundang rekan seprofesinya untuk hadir memeriahkan acara tersebut.

Tentu ada yang membuat banyak orang penasaran dengan resepsi pernikahan Syahrini dan Reino. Hal itu lagi-lagi terkait sosok mantan Reino Barack, yakni Luna Maya.

Saat awak media menyinggung soal kehadiran Luna Maya dalam acara tersebut, Syahrini pun angkat suara. Sang pelantun ''Sesuatu'' ini blak-blakan mengatakakan mantan pacar Reino Barack itu juga diundang.

Baca Juga: Beredar Video Bridal Shower Syahrini, Netizen Penasaran Siapa Saja Temannya

''(Luna Maya) diundang, sama teman-temannya juga, semua diundang,'' ungkap Syahrini, Jumat sore, seperti dilansir dari Suara.com.

Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com/Revi C Rantung)
Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com/Revi C Rantung)

Meski begitu, sayangnya Syahrini belum tahu terkait kehadiran Luna Maya, apakah akan datang atau tidak.

''Aku belum tahu (Luna Maya hadir atau tidak), tanya Rani aja. Soalnya masuknya lewat barcode dan reservation. Karena dinner private,'' jelas Syahrini.

Baca Juga: 2 Bulan Menikah, Reino Barack Kaget dengan Sifat Asli Syahrini

Ditanya soal konsep acara, Syahrini rupanya enggan menyebutnya sebagai resepsi pernikahan. Baginya acara tersebut merupakan ajang silahturahmi dirinya dan Reino Barack bersama rekan-rekan seprofesi.

''Ini bukan resepsi, ini dinner silaturahmi. Tidak ada resepsi. Incess dan suami mau silaturahmi sama rekan seprofesi yang belum ketemu selepas menikah. Kemudian, kolega suami dan kita,'' kata Syahrini menerangkan.

Baca Juga: Disiarkan di Televisi, Syahrini dan Reino Barack akan Gelar Resepsi

''Alhamdulillah hari ini bisa terealisasi dan waktu berdekatan jelang Ramadan. Sekalian mau silaturahmi sama rekan seprofesi dan kolega yang tidak bisa hadir di Tokyo di pernikahan kami karena waktu itu khusus untuk family dan keluarga inti kami,'' ujar Syahrini. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI