Menyesakkan, Ini Alasan Putri Diana Berhenti Pakai Produk Chanel

Putri Diana tak lagi pakai Chanel setelah bercerai.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 15 Mei 2019 icon 06:00 WIB
Menyesakkan, Ini Alasan Putri Diana Berhenti Pakai Produk Chanel

Pangeran Charles dan Putri Diana. (Shutterstock)

Beberapa pakaian Putri Diana yang paling terkenal saat menjadi anggota kerajaan diketahui merupakan rancangan rumah mode Chanel. Namun setelah bercerai dengan Pangeran Charles, dia tidak lagi bisa mengenakan merek itu di depan umum.

Melansir dari InStyle, alasan Putri Diana benar-benar tidak ada hubungannya dengan rumah mode itu sendiri. Rupanya itu lebih tentang alasan personal menyangkut hubungannya yang gagal dengan Pangeran Charles.

Perancang Australia Jayson Brundson mengungkapkan alasan itu dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar UK. Dia mengaku sempat bertemu Putri Diana selama kunjungan setelah perceraiannya ke Australia pada tahun 1996.

Baca Juga: Kekanakan tapi Menyentuh, Begini Cara Unik Chanel Merayakan Hari Ibu

Produk Chanel. (Suara.com)

Saat mereka sedang memilih aksesoris yang cocok untuk kunjungan kala itu, Putri Diana berkata menolak item fesyen dari Chanel. ''Tidak, saya tidak bisa memakai kaitan C, dobel C.''

Seperti yang diketahui, logo Chanel adalah dua huruf C yang saling mengait dan bertolak belakang. Saat Jayson bertanya mengapa, ternyata logo tersebut mengingatkannya pada Charles dan Camilla.

Chanel. (Instagram/@chanelofficial)
Chanel. (Instagram/@chanelofficial)

''Itu adalah setelah perceraian. Dia akan melihat tautan C dan mereka hanya akan mengingatkannya pada Charles dan Camilla,'' ujar Jayson.

Baca Juga: Pertama Kali Rayakan Hari Ibu, Meghan Markle Pamer Kaki Bayi Archie

Baca Juga: Apa Beda Busana Kate dan Meghan saat Perkenalkan Anak di Hadapan Publik?

Camilla sendiri disebut sebagai orang ketiga sekaligus pemicu perceraian Pangeran Charles dengan Putri Diana pada 28 Agustus 1996. Sejak saat itu, menggunakan Chanel jadi terasa seperti mengingatkan Putri Diana pada dua orang berinisial 'C' tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI