Semakin Feminin, Sam Smith Pamer Bahu Terbuka di Taman Bunga

Sam Smith mengenakan mini dress!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 13 Juni 2019 icon 09:00 WIB
Semakin Feminin, Sam Smith Pamer Bahu Terbuka di Taman Bunga

Sam Smith. (Instagram/@samsmith)

Sam Smith mengalami perubahan drastis dalam menunjukkan penampilannya beberapa tahun belakangan ini. Pelantun "Money On My Mind" ini makin percaya diri dengan citra yang lebih feminin.

Setelah dulu sempat mengunggah foto mengenakan high heels di akun Instagramnya, Sam Smith kini tak malu membagikan foto dirinya sedang memakai baju perempuan. Baru-baru ini, ia mengunggah foto dirinya memakai mini dress di sebuah taman.

Seperti dilansir dari Vogue, Sam Smith membawa seragam berkebun yang membosankan ke level berbeda. Pada foto tersebut, dia berpose di samping semak mawar merah dalam mini dress koktail perak metalik dan kemeja ungu pastel.

Baca Juga: Ups, Seleb Ganteng Ini Terang-Terangan Ngaku Gay!

Kemejanya dijadikan outer yang dibiarkan menggantung miring dengan anggun dari salah satu bahunya. Sam Smith pun melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu dan kaus kaki putih. Tampilannya itu mengingatkan pada suasana disko yang glamor.

"Hanya memotong mawar saya," tulisnya dalam keterangan foto.

Sam Smith. (Instagram/@samsmith)
Sam Smith. (Instagram/@samsmith)

Foto yang diunggahnya ini menimbulkan beragam reaksi dari warganet. Ada yang menyebutnya imut, stunning, bahkan cantik. Namun, tak sedikit juga yang berkomentar jika gaya itu tidak cocok untuknya.

Baca Juga: Menang di iHeart Radio, Intip Gaya Feminin Agnez Mo

"Tidak terlihat bagus, Tuhan menciptakan kamu sebagai pria. Maka jadilah sebagaimana mestinya," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Terlalu Cantik, Remaja Cowok Ini Bikin Netizen Cewek Minder

Sam Smith. (Instagram/@samsmith)
Sam Smith. (Instagram/@samsmith)

Kalau menurutmu bagaimana penampilan Sam Smith yang feminin ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI