Bikin Cemas, Gaun Joy Red Velvet Dianggap Kelewat Ketat dan Rawan Robek

Penggemar waswas melihat penampilan Joy Red Velvet

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 15 Juni 2019 icon 06:00 WIB
Bikin Cemas, Gaun Joy Red Velvet Dianggap Kelewat Ketat dan Rawan Robek

Joy Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Hasil kerja penata gaya girl group asuhan SM Entertainment menuai kritikan dari Reveluv. Para penggemar protes setelah melihat Joy Red Velvet mengenakan gaun yang dianggap terlalu ketat.

Dilansir dari Koreaboo, belum lama ini Red Velvet menghadiri acara "KMMF: K-pop Music World Festival" di Filipina. Mereka pun menampilkan sederet lagu hits untuk menghibur para penggemar.

Namun, penampilan salah satu member ternyata mendapatkan sorotan lebih, yakni Joy Red Velvet. Dia terlihat cantik mengenakan dress body-fit berwarna putih dan lavender.

Baca Juga: Beli Gaun Seksi di Olshop, Barangnya Datang Langsung Emosi

Joy Red Velvet juga mengunggah beberapa foto cantik saat dirinya mengenakan gaun ketat tersebut di Instagram pribadinya, @_imyour_joy.

Hanya saja, setelah diperhatikan lebih baik, penggemar malah mengaku cemas dengan model gaun yang terlalu ketat itu. Bagian tengahnya bahkan terlihat begitu rentan dan bisa saja menimbulkan insiden yang tidak diinginkan di atas panggung.

Joy Red Velvet. (Instagram/@_imyour_joy)
Joy Red Velvet. (Instagram/@_imyour_joy)

Dianggap kembali membuat member Red Velvet tidak nyaman saat tampil di atas panggung, penggemar pun ramai-ramai mengkritik kinerja sang penata gaya.

Baca Juga: Seumuran, Begini Beda Gaya Makeup Seleb Indonesia dan Korea

"Apa yang akan mereka lakukan jika itu terlepas di tengah penampilan? Ini sangat berisiko," komentar seorang penggemar melalui situs Instiz.

Joy Red Velvet. (Instagram/@_imyour_joy)
Joy Red Velvet. (Instagram/@_imyour_joy)

"Baju ini tampak sangat tidak nyaman untuk menari. Dia bakal berada dalam masalah besar jika itu terlepas di panggung," kritik warganet lain.

Baca Juga: Lucu dan Menggemaskan, Begini Fashion Red Velvet di MV Power Up

Bagaimana menurutmu? Gaun Joy Red Velvet ini membuatmu merasa cemas juga tidak?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI