Rangkul Thanksinsomnia, EVOS Rilis Streetwear Bertema Esports

Inilah kolaborasi epik dari EVOS Esports dan Thanksinsomnia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 25 Juli 2019 icon 15:00 WIB
Rangkul Thanksinsomnia, EVOS Rilis Streetwear Bertema Esports

EVOS Esports x Thanksinsomnia. (Istimewa/EVOS Esports)

EVOS Esports berkolaborasi dengan brand streetwear Thanksinsomnia®, meluncurkan produk fashion edisi summer bertemakan esports. Kerja sama ini pun sekaligus menjadikan EVOS sebagai tim esports pertama di Indonesia yang mantap melebarkan sayap ke industri mode.

"Tentunya kami bangga EVOS menjadi tim esports pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan brand streetwear," ujar Yansen Wijaya, Merchandise Manager EVOS Esports, melalui rilis yang diterima DewiKu.com, Rabu (24/7/2019).

"Melalui terobosan terbaru ini pula, kami ingin lebih dikenal bukan hanya sebagai tim esports saja, tetapi juga sebagai brand lifestyle," kata Yansen menambahkan.

Baca Juga: Tampil Lebih Muda, Burberry Rilis Streetwear Monokrom

Thanksinsomnia® sendiri adalah salah satu brand streetwear yang menggabungkan tema-tema kreatif seperti graffiti, anime, Grunge 90-an untuk menciptakan pakaian dan aksesori unisex yang unik serta memberikan energi modern kepada anak muda.

Mohan Hazian, founder Thanksinsomnia® mengatakan, "Kolaborasi ini merupakan hal baru bagi Thanksinsomnia®, di mana kita tahu bahwa EVOS Esports memiliki reputasi yang baik dalam industri esports di Indonesia."

EVOS Esports x Thanksinsomnia. (Istimewa/EVOS Esports)
EVOS Esports x Thanksinsomnia. (Istimewa/EVOS Esports)

"Hal ini yang membuat kami yakin untuk berkolaborasi dengan EVOS dalam menciptakan produk yang fresh kepada konsumen kami, salah satu nya dengan mengeluarkan produk bertemakan esports," lanjut dia.

Baca Juga: Boys, Kamu Harus Paham Fashionable ala Cowok

Sementara itu, EVOS melalui EVOSGOODS sebagai brand official merchandise bakal meresmikan outlet pertamanya di Jakarta Selatan. Harapannya, itu memudahkan konsumen dalam memilih dan mendapatkan produk-produk official EVOS Esports, mulai dari jersey, tas, hoodie, hingga aksesoris.

EVOS Esports x Thanksinsomnia. (Istimewa/EVOS Esports)
EVOS Esports x Thanksinsomnia. (Istimewa/EVOS Esports)

"Dalam waktu dekat kami juga akan meresmikan outlet pertama kami di Jakarta untuk memenuhi permintaan masyarakat, khususnya komunitas esports untuk memiliki official merchandise EVOS," ungkap Yansen.

Baca Juga: Wikipedia Rilis Produk Streetwear Keren

EVOS Esports yang dibentuk tahun 2016 telah mempunyai beberapa divisi atau cabang game, antara lain DOTA 2, Point Blank, Arena of Valor (AOV), Mobile Legends: Bang Bang, League of Legends, FIFA, Fortnite, PUBG, dan PUBG Mobile. Tercatat ada 19 tim dengan total pemain mencapai 100 orang. Divisi EVOS Esports juga telah membuka cabang di beberapa negara seperti Filipina, Vietnam, Thailand, dan Singapura.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI