Fashion

Niat Tampil Kece Pakai Baju Kekinian, Wanita Ini Malah Alami Hal Memalukan

Cerita wanita ini viral di media sosial TikTok.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah

Ilustrasi perempuan pemalu. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi perempuan pemalu. (Pixabay/Free-Photos)

Dewiku.com - Siapa, sih, yang mau dibilang penampilannya ketinggalan zaman? Apalagi kaum hawa yang fesyennya sangat cepat berkembang. Tak heran kalau selama ini banyak wanita yang antusias mengikuti tren yang ada.

Tapi, mengikuti tren fesyen ternyata bisa memunculkan pengalaman memalukan, seperti yang baru-baru ini dialami oleh wanita cantik bernama Mila Alawiyah.

Semua bermula ketika Mila nongkrong bersama temannya di sebuah kafe di Bandung, Jawa Barat. Saat itu, Mila mengenakan cardigan warna lilac yang sedang digemari kaum hawa.

Rupanya, Mila bukan satu-satunya orang yang memilih cardigan warna cantik itu sebagai outfit nongkrong di kafe. Setidaknya ada tiga pengunjung lain yang terekam kamera mengenakan baju sama.

Mila pun mengaku sangat malu atas kejadian itu hingga memutuskan untuk membuka cardigan yang dipakainya. Ia jadi cuma menyisakan manset hitam dan celana lilac sebagai outfit hari itu.

Viral wanita alami kejadian memalukan gara-gara ikuti tren fesyen kekinian. (TikTok/@milaalawiyah)
Viral wanita alami kejadian memalukan gara-gara ikuti tren fesyen kekinian. (TikTok/@milaalawiyah)

Pengalaman ini dibagikan oleh Mila lewat akun TikTok @milaalawiyah pada Selasa (19/1/2021) lalu. Video ini berhasil masuk FYP (For You Page) TikTok dan ditonton lebih dari 7 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam.

Belasan ribu komentar ditulis oleh warganet setelah melihat kejadian memalukan yang dialami Mila. Banyak warganet yang mengklaim kejadian ini sebagai alasan mereka enggan menggunakan outfit yang sedang tren.

"Itu alasan gue nggak mau ngikutin outfit kekinian wkwk," celetuk salah satu warganet.

"Sepertinya mereka kaum yang suka nanyain 'Kak outfitnya beli di mana?'," ujar warganet lain.

"Alesan gue kagak mau beli barang atau pun baju yang lagi tren. Enggak suka kalo udah banyak orang yang make," tutur lainnya.

"Ini lama-lama Indonesia bajunya berseragam kecuali gue," celetuk warganet lain.

Berita Terkait

Berita Terkini