Fashion

Tas Belasan Juta Diperlakukan Begini, Aurel Hermansyah Bikin Publik Nangis

Aurel Hermansyah mendadak jadi bahasan warganet gara-gara memperlakukan tas mewahnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah

Aurel Hermansyah. (Suara.com/Alfian Winanto)
Aurel Hermansyah. (Suara.com/Alfian Winanto)

Dewiku.com - Aurel Hermansyah termasuk selebriti muda yang sering berpenampilan modis dalam balutan produk fesyen ternama. Mulai dari koleksi baju hingga tas Aurel, bisa dibilang hampir semuanya berasal dari brand kelas ata.

Salah satu koleksi tas Aurel yang belakangan jadi sorotan adalah shoulder bag keluaran GUCCI. Tas itu terlihat dalam unggahan Instagram Story Aurel, beberapa waktu lalu.

Aurel sebenarnya membagikan momen saat dirinya sedang menjalani tes swab dalam unggahan Instagram Story tersebut. Tapi mata jeli fans menemukan ada tas GUCCI di belakang Aurel.

Akun Instagram @outfit_aureliehermansyah mengungkap kalau tas Aurel berwarna kalem dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu senilai 695 Pound sterling atau sekitar Rp11,9 juta.

Beragam komentar pun diberikan oleh warganet saat mengetahu kekasih Atta Halilintar memiliki tas senilai belasan juta rupiah. Banyak yang syok, tapi ada juga yang justru memberikan komentar berbeda.

Cara Aurel Hermansyah perlakukan tas mewah bikin nangis. (Instagram/@outfit_aureliehermansyah)
Cara Aurel Hermansyah perlakukan tas mewah bikin nangis. (Instagram/@outfit_aureliehermansyah)

Beberapa warganet fokus dengan cara Aurel Hermansyah memperlakukan tas mewahnya. Sebab, putri Anang Hermansyah itu tampak cuek saja menaruh tas mewah miliknya di lantai kamar.

"Rp11 juta ditaruh di lantai. Kalo aku pasti udah ku menagis sih, tapi sultan ya susah," komentar seorang warganet.

Ada pula warganet yang berkomentar, "What... harga Rp11 juta ditaruh di lantai (emoji menangis)."

"Tas Rp12 juta digletakin, anak sultan Cinere mah bebas. Kalo aku tak taruh brankas, aku kunci rapat," imbuh warganet lain.

"Jadi inget Kak Loli 'dimarahin' Kak Indra Herlambang pas grebeg lemarinya, tas puluhan ratus juta ditumpuk-tumpuk di bawah hihih," ungkap warganet lainnya.

Aurel Hermansyah memang pernah ditegur oleh Indra Herlambang dalam acara "Eksis" beberapa tahun lalu. Kala itu, dia terlihat meletakkan tas mewah merek Balenciaga di bagian lemari paling bawah.

"Nah yang mahal itu tuh," kata Aurel saat Indra mengambil tas mewah miliknya dari lemari.

"Udah tahu mahal, lu taruh di bawah. Balenciaga ditaruh-taruh kayak begitu. Ini kamu tahu harganya sama harga diri gue tinggian ini harganya, lu taruh kayak gitu?" celetuk Indra Herlambang saat itu.

Berita Terkait

Berita Terkini