Fashion

Agnez Mo Pakai Kaos Branded Seharga Rp9 Juta, Warganet: Mirip Kaos Partai

Warganet ramai mengomentari kaos yang dipakai Agnez Mo ini.

Nur Khotimah

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Dewiku.com - Nama Agnez kerap tampil dengan gaya busana branded. Bahkan penyanyi cantik ini juga sering mengenakan kaos dari merek fesyen ternama dengan harga luar biasa.

Salah satunya adalah koleksi kaos Agnez Mo yang dipakai baru-baru ini di Instagram Story. Kaos berwarna oranye itu nampak sederhana dengan hiasan tulisan di bagian depan.

Meski terlihat simpel, kaos penatun "F Yo Love Song" itu rupanya keluaran merek Balenciaga. Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram @agnezmostyle, Senin (23/8/2021).

Kaos berhias tulisan "Balenciaga" dari berbagai bahasa itu dibanderol dengan harga cukup fantastis, yakni USD 672 atau sekitar Rp9,6 juta. Hal ini cukup mencuri perhatian warganet.

Banyak warganet yang terkejut melihat harga kaos Agnez Mo. Di sisi lain, ada juga warganet yang justru menyebut baju musisi kelahiran 1986 ini mirip kaos partai.

Kaos Agnez Mo dibanderol dengan harga Rp9 jutaan. (Instagram/@agnezmostyle)
Kaos Agnez Mo dibanderol dengan harga Rp9 jutaan. (Instagram/@agnezmostyle)

"Kaosnya Agnez bisa buat beli hp baru," komentar seorang warganet.

"Agnez emang doyan pake kaos, doyan pake sendal jepit, tapi harganya (emoji syok)," tutur yang lain.

"Ya Tuhan bagaimana rasanya itu ya kaos kalo dipake," imbuh lainnya.

"Kaos partai han***," celetuk yang lain.

Agnez Mo (Instagram @agnezmo)
Agnez Mo (Instagram @agnezmo)

"Setuju sekilas seperti kaos partai...buat ke sawah ngairin padi, pas itu....biasa dipakai pak tani rakyat kecil yang suka ke sawah lengkap dengan caping keruduknya," kata lainnya.

Selain kaos ini, Agnez Mo memiliki koleksi lain yang tak kalah mahal. Di antaranya ada kaos Balenciaga Rp5,9 juta, kaos Off-White Rp976 ribu, dan kaos Givenchy senilai Rp10,6 juta.

Sementara itu, penampilan branded juga dipilih Agnez Mo saat mengisi acara HUT SCTV pada Selasa (24/8/2021). Dia memakai aksesoris mewah seharga jutaan hingga belasan juta dalam acara itu.

Berita Terkait

Berita Terkini