Isyana Hobi Beli Piyama dan Pakaian Dalam selama Pandemi, Ini Alasannya

Selama pandemi, Isyana mengaku dirinya malah memborong piyama dan pakaian dalam.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 September 2021 icon 13:30 WIB
Isyana Hobi Beli Piyama dan Pakaian Dalam selama Pandemi, Ini Alasannya

Isyana Sarasvati (Suara.com/Sumarni)

Pandemi Covid-19 mau tak mau telah mengubah pola hidup banyak orang. Begitu pula yang terjadi pada Isyana Sarasvati karena jadi lebih banyak berkegiatan di rumah.

Dalam cara perilisan online store UNIQLO, Selasa (14/9/2021) kemarin, Isyana Sarasvati bercerita bahwa ia memborong aneka lounge wear atau busana bersantai supaya lebih nyaman berada di dalam rumah.

Diakui penyanyi satu ini, selama pandemi, ia malah jadi banyak memborong baju piyama yang nyaman digunakan di rumah.

Baca Juga: Wanita Ini Marah Lihat Tetangga Jemur Pakaian Dalam, Cemas Suami Selingkuh

"Aku tuh langsung borong semua piyama, semua model, dan semua warna karena di rumah aja kan. Kadang kalau kerja dari rumah aku pilih baju yang kasual dan santai, karena nggak perlu keluar rumah," ujar Isyana.

Isyana Sarasvati. (Matamata.com/Irma Joanita)
Isyana Sarasvati. (Matamata.com/Irma Joanita)

Selain itu, pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' itu mengatakan pandemi mengajarkan pentingnya hidup sehat. Oleh karenanya, pakaian dalam AIRism pun kerap diboyong Isyana karena nyaman dipakai untuk olahraga.

Menurut Isyana, busana AIRism sangat berguna digunakan di masa pandemi, lantaran pakaian dalam tersebut mampu menyerap keringat dengan cepat sehingga sangat dibutuhkan saat berolahrga.

Baca Juga: Tanpa Diet Ketat dan Olahraga, Terapkan 6 Tips Menurunkan Berat Badan Ini

"Aku suka olahraga workout di rumah, jadi penting banget tetap sehat, jadi selama pandemi aku sering beli busana AIRism," ucapnya Isyana.

AIRism sendiri merupakan sejenis teknologi pembuatan pakaian asal Jepang yang diluncurkan 2012 lalu. Teknologi bahan pakaian ini mempunyai tiga keunggulan yakni mudah kering, lembut, dan sejuk ketika bersentuhan dengan kulit.

Baca Juga: Ingin Memperbesar Payudara Tanpa Operasi? Coba 5 Olahraga Ini

Lewat teknologi ini, pengguna akan terhindar dari bau badan atau kulit berjerawat karena banyaknya keringat setelah berolahraga sehingga tubuh tidak lepek dan lengket. (*Dini Afrianti Efendi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI