Fashion

Dipakai saat Liburan, Tas Mahal Syahrini Dikira Terbuat dari Bahan Jerami

Padahal harga tas Syahrini disebut setara dengan uang sewa kontrakan kios.

Nur Khotimah

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@Princessyahrini)
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@Princessyahrini)

Dewiku.com - Syahrini diketahui sedang liburan bersama sang suami, Reino Barack. Serba-serbi penampilan Syahrini ketika melancong pun kerap menarik perhatian di media sosial.

Terbaru, pengguna media sosial disuguhi fakta tentang salah satu tas yang dibawa Syahrini ketika liburan. Tas itu dipakai Syahrini dalam unggahan Instagram Story di Labuan Bajo.

Dia memasangkan tasnya dengan busana santai yang terdiri dari blouse polos dan celana pleated warna-warni. Detail tas ini lantas ditelusuri oleh akun @fashionsyahrini2.

Menurut unggahan akun ini pada Rabu (29/9/2021), tas Syahrini merupakan buatan rumah mode mewah asal Spanyol, Loewe. Tas tersebut dijual dengan harga Rp7,4 juta.

Unggahan tentang tas yang ditenteng oleh Syahrini itu lantas mengundang banyak komentar dari warganet. Ada warganet yang syok, tapi ada juga yang menebaknya terbuat dari jerami.

Momen Syahrini liburan di Labuan Bajo. (Instagram/princessyahrini)
Momen Syahrini liburan di Labuan Bajo. (Instagram/princessyahrini)

"Wow, masya Allah, tas seharga kontrakan kios tuh bisa buat nyimpen segala perabotan," kata seorang warganet.

"Wow, tasnya," celetuk yang lain.

"Rp7 juta buat makan 3 bulan, say (emoji syok)," tutur lainnya.

"Wow, tas dari pandan ini ya, min. Mahal ya. Keren selalu Syahrini," ujar warganet lagi.

"Ya Allah tas jerami Rp7 juta lebih (emoji sedih)," komentar warganet lain.

Syahrini tenteng tas seharga Rp7,4 juta. (Instagram/@fashionsyahrini2)
Syahrini tenteng tas seharga Rp7,4 juta. (Instagram/@fashionsyahrini2)

"Kalo udah masuk branded/mall emang gitu, say. Dulu aku waktu ke KL ada lihat beberapa tas rajut dan jerami gini jutaan dipajang di patung lengkap dengan dress dan topi jeraminya yang juga jutaan hihi," tulis yang lain menjelaskan.

Lantas, apakah benar tas Syahrini terbuat dari bahan jerami? Merangkum keterangan yang ditulis di situs Mytheresa, bahan tas mewah itu adalah daun palem, bukan jerami atau pandan.

Tas tersebut ditenun tangan oleh pengrajin untuk selanjutnya dipasangkan dengan gagang jinjing dan detail lain yang terbuat dari kulit. Tas ini disebut cocok dibawa saat liburan.

"Bawalah di jalan-jalan kota dan pantai berpasir untuk menambah pesona artisanal pada penampilan Anda," begitu bunyi keterangan yang tertulis di situs Mytheresa untuk tas seperti milik Syahrini.

Berita Terkait

Berita Terkini