Tips Turunkan Berat Badan 5 Kg dalam Seminggu ala Diet Lemon

Belakangan, banyak juga yang memanfaatkan kulit lemon untuk diet menurukan badan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Juni 2018 icon 19:58 WIB
Tips Turunkan Berat Badan 5 Kg dalam Seminggu ala Diet Lemon

Lemon/pinterest.com

Girls, apakah kamu sering bermasalah dengan berat badan?  Tenang, kamu nggak sendirian kok. Ada banyak orang di luaran sana yang memiliki permasalahan serupa.

Kali ini  Dewiku.com akan membagikan resep diet lemon yang terbukti berhasil dipraktekkan oleh banyak orang sebagai alternatif menurunkan berat badan. Setelah membaca ini dan mempratekkannya, dijamin kamu bisa bernafas lega. 

Lemon/pinterest.com
Lemon/pinterest.com

Jika melihat dari kandungan nutrisinya, lemon memang memiliki banyak kandungan positif yang bisa dimanfaatkan untuk kesehatan. Di antaranya berkat tingginya vitamin C dan pektin yang dapat mengurangi penyerapan gula di dalam tubuh.

Namun, khasiat lemon tidak berhenti di buahnya saja. Ternyata kulit lemon juga memiliki segudang manfaat untuk tubuh, seperti mengurangi resiko kanker, menghilangkan infeksi bakteri, hingga sanggup memerangi kista dan tumor. Keren kan?

Belakangan, banyak juga yang memanfaatkan kulit lemon untuk diet sehat alias menurunkan badan. Kamu cuma perlu menyiapkan lima buah lemon yang sudah diambil sari buahnya. Jangan dibuang! Manfaatkan kulit lemon dengan cara merebusnya dengan satu liter air putih.

Lemon/pinterest.com
Lemon/pinterest.com

Selanjutnya, ketika air rebusan kulit lemon sudah cukup mendidih, tambahkan sari buah lemon hasil perasan tadi. Rebus kembali hingga 10 menit lalu matikan api. Jadilah infused water yang bisa kamu minum setiap hari selama seminggu. 

Gampang kan? Selamat mencoba, Girls! Buktikan sendiri keampuhan kulit lemon ini!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI