4 Camilan Penghancur Diet

Salah satu di anataranya pasti jadi camilan favorit kamu kan?

By: Tinwarotul Fatonah icon Minggu, 05 Agustus 2018 icon 18:02 WIB
4 Camilan Penghancur Diet

Snacking. (Pexels)

Terkadang program diet hancur begitu saja disebabkan satu hal : camilan. Banyak yang nggak bisa menahan godaan untuk menyantap makanan yang terlihat ringan tapi banyak menumpuk kalori ini.

Karena rasanya yang lezat dan bikin candu, yang awalnya ingin makan sedikit jadi keterusan deh. Nggak sadar sudah makan banyak aja. Nah berikut Dewiku.com sudah rangkum 4 camilan penghancur diet yang sebaiknya kamu hindari. Yuk simak!

1. Donat

Donat. (Pexels)
Donat. (Pexels)


Tekstur yang empuk dan topping yang nikmat, siapa yang bisa menahan godaan makan donat? Tapi kalau kamu sedang diet, jangan sampai kamu tergiur untuk mencomotnya. Sebab donat tinggi gula dan karbohidrat, makan satu donat bisa menumpuk hingga 100 kalori, lho.

2. Es krim

Ice Cream / Pexels.com
Ice Cream / Pexels.com


Nikmat di lidah tapi nggak ramah di tubuh. Es krim terbuat dari campuran krim, gula dan susu yang pastinya mengandung banyak kalori dan lemak. Kalau sedang diet sebaiknya hindari kalau nggak mau usahamu membabat lemak sia-sia.

3. Popcorn

Popcorn. (Pexels)
Popcorn. (Pexels)


Nonton film memang cocoknya sambil ngemil popcorn. Meski ringan tapi kalorinya banyak lho, per bungkusnya bisa memberi hampir 400 kalori, apalagi kalau sudah dicampur saus mentega.

4. Keripik Kentang

Potato chips. (Pexels)
Potato chips. (Pexels)


Sensasi renyah dan gurih bikin nggak bisa berhenti mengunyahnya. Tapi keripik kentang menyumbang kalori yang cukup besar. Bisa memberi kalori ekstra 150 kalori per 1 ons.

Itulah 4 camilan penghancur diet yang bikin candu. Kalau ingin program diet berhasil, jauhi daftar di atas ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI