Kenali Tanda Pacarmu Stashing, Ini Caranya

Berikut tanda-tanda kalau pacar kamu melakukan stashing.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 Agustus 2018 icon 18:00 WIB
Kenali Tanda Pacarmu Stashing, Ini Caranya

Couple. (Pinterest)

Kata stashing mungkin cukup asing di telinga, atau bahkan kamu belum pernah mendengarnya? Dikutip dari New York Post, Stashing adalah perilaku menyembunyikan orang-orang terdekat dari pasangan. Sederhananya, bisa juga disebut menyembunyikan hubungan.

Meski istilahnya cukup asing, perilaku kurang sehat dalam hubungan ini sering banget kita temui. Nah, biar kamu nggak jadi salah satu korbannya, yuk kenali tanda-tanda stashing berikut ini.

Couple. (Pinterest)
Couple. (Pinterest)

1. Nggak posting foto berdua di media sosial

Baca Juga: 4 Alasan Kamu Malas Bertengkar dengan Pacar

Salah satu tanda yang paling kelihatan adalah jika pacar nggak pernah posting foto berdua. Tapi di sisi lain, ia suka mengunggah berbagai kegiatan dan teman-temannya di media sosialnya.

Merasa familiar nggak? seolah-olah si cowok nggak menunjukkan kalau dia sedang menjalin hubungan dengan seseorang.

2. Nggak ngelike atau komen postingan

Baca Juga: Kamu Punya Pasangan Introvert? 4 Cara Ini Bisa Membantumu

Masa sih sudah pacaran dan temenan di media sosial tapi nggak pernah like ataupun komen postingan? Padahal dua hal itu menunjukkan kedekatan dengan pacar.

Nah, kalau si pacar nggak pernah melakukan hal tersebut, bisa disimpulkan kalau ia nggak mau interaksinya denganmu diketahui banyak orang.

Couple. (Pinterest)
Couple. (Pinterest)

3. Nggak memperkenalkan pada orang terdekatnya

Kalau ia nggak pernah memperkenalkanmu ke orang terdekatnya seperti keluarga atau sahabatnya, kamu patut curiga. Jangan-jangan ia nggak mengizinkan kamu untuk masuk ke kehidupannya.

4. Selalu bilang, "sama temen"

Oke, mungkin banyak dari kamu nggak setuju kalau aktivitas di media sosial bisa dijadikan acuan. Tapi bagaimana dengan kebiasaannya yang selalu bilang "sama temen" ketika kalian berpapasan dengan temannya yang nggak terlalu dekat. Nah lho...

Baca Juga: Hadapi Pacar Cuekmu dengan 5 Jurus Jitu Ini

Bagaimana, Girls? Apakah kamu mengalami satu dari keempat tanda stashing di atas? Kalau iya, berarti sudah waktunya untuk kamu memikirkan kembali kelanjutan hubunganmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI