Di Arizona, 16 Perawat Hamil secara Bersamaan!

Lucu dan menarik, 16 perawat hamil secara bersamaan adalah kejadian yang langka.

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 20 Agustus 2018 icon 09:12 WIB
Di Arizona, 16 Perawat Hamil secara Bersamaan!

Ilustrasi ibu hamil. (Unsplash)

Kabar mengejutkan dan membuat orang semua terhibur datang dari salah satu rumah sakit di Arizona, Amerika Serikat. Sebanyak 16 perawat yang semua bekerja di unit ICU sedang hamil secara bersamaan. Bagaimana ceritanya bisa ada banyak perawat hamil bersamaan?

Dilansir dari Metro.co.uk, awalnya 16 perawat ini tidak menyadari jika mereka hamil di waktu yang sama. Bermula pengakuan salah satu perawat di percakapan grup Facebook pekerja rumah sakit, mereka akhirnya mengetahui kalau sedang sama-sama hamil.

Di balik keunikan ini, ada sisi positif yang terwujud. Para perawat jadi lebih dekat satu sama lain karena mereka merasakan hal yang sama. Bagaimanapun, menjalani pekerjaan ketika hamil itu tidak mudah dan mempunyai teman yang bernasib sama membuat mereka merasa lebih baik karena bisa saling berbagi pengalaman dan mendukung.

Ilustrasi perempuan hamil. (Pixabay)
Ilustrasi perempuan hamil. (Pixabay)

Para pasien juga menyadari jika perawat yang merawat mereka sedang hamil semua. Beberapa pasien sangat terhibur dengan kejadian langka ini dan mereka tidak sungkan meminta untuk menyentuh perut perawat yang sedang hamil. Namun, mereka cenderung sudah bosan dengan pembicaraan 16 calon ibu ini karena terlalu sering membicarakan hal seputar kehamilan dan bayi.

Perawat-perawat ini rata-rata akan melahirkan bayinya sekitar bulan Oktober dan Januari. Mereka sepertinya merencanakan libur bersama dengan bayi mereka. Wow!

Ilustrasi perempuan hamil. (Pixabay)
Ilustrasi perempuan hamil. (Pixabay)

Meski begitu, pihak rumah sakit sudah memberitahukan kepada semua orang untuk tidak khawatir dengan potensi kekurangan perawat di ICU ketika geng perawat hamil bersamaan ini mengambil libur melahirkan. Mereka sudah mempersiapkan ini berbulan-bulan yang lalu dan sangat yakin akan memiliki cukup banyak perawat untuk mengganti tugas mereka yang libur.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI