Simak Aturan Ini Sebelum Nonton Closing Ceremony Asian Games 2018

Sudah siap nonton closing ceremony Asian Games 2018 dan ketemu Super Junior? Simak dulu 5 aturan nggak tertulis ini ya!

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 02 September 2018 icon 09:08 WIB
Simak Aturan Ini Sebelum Nonton Closing Ceremony Asian Games 2018

Ilustrasi closing ceremony Asian Games 2018. (Pexels)

Buat yang udah pegang tiket untuk nonton closing ceremony Asian Games 2018 nanti malam, tentunya hari ini adalah hari yang spesial buat kamu. Mengingat bintang tamu yang hadir adalah artis-artis kece papan atas seperti Super Junior dan iKON, kamu pasti udah sibuk mikir baju apa yang akan dipakai, sepatu mana yang matching dan rambut model apa yang kece. Eits, persiapannya nggak cuma sebatas  itu lho girls, tapi juga harus paham lima aturan nggak tertulis di bawah ini.

Jangan nyanyi terlalu keras

Heloooo, ini bukan konser girls, apalagi tempat karaoke! Walaupun kamu terbawa euforia kemeriahan acara, usahakan untuk bisa mengontrol diri dan jangan nyanyi terlalu kencang. Selain mengganggu penonton lainnya, suara asli penyanyi di atas panggung akan kalah dengan suara hebohmu.

Baca Juga: Romantis, Atlet Hongkong Melamar Kekasihnya di Asian Games 2018

Ilustrasi nonton closing ceremony Asian Games 2018. (Pexels)
Ilustrasi nonton closing ceremony Asian Games 2018. (Pexels)

Nggak usah bawa lightstick

Mungkin di antara kamu ada yang menjadi fans setia Super Junior atau iKON, tapi bukan berarti kamu harus bawa-bawa lightstick ke acara closing ceremony Asian Games 2018. Hargai artis lain yang juga tampil di acara itu. Ingat, ini bukan konser K-Pop. Heboh boleh, tapi norak jangan.

Ilustrasi lightstick. (Pinterest)
Ilustrasi lightstick. (Pinterest)

Gunakan pakaian yang nyaman

Baca Juga: Cantiknya Jang Ye Won, Reporter Korea Selatan di Asian Games 2018

Pengen tampil total sah-sah aja, asalkan kamu nyaman dengan apa yang kamu pakai. Hindari mini dress dan high heels ya. Simpan baju cantikmu itu untuk prom night, sekarang saatnya keluarin T-Shirt kece dan sneakers kesayanganmu. Pilih baju yang menyerap keringat sehingga kamu bebas bergerak aktif sepanjang acara.

Ilustrasi pakaian yang nyaman. (Pexels)
Ilustrasi pakaian yang nyaman. (Pexels)

Datang tepat waktu

Poin ini penting banget banget girls. Sebaiknya atur waktumu agar bisa datang tepat waktu dan menikmati acara dengan tenang. Kamu juga harus bisa memprediksi kemacetan dan kepadatan parkir. Semua itu bisa kamu atur sesuai dengan situasi. Jika kamu bisa datang ke acara lebh awal, itu lebih baik daripada terlambat.

Ilustrasitepat waktu. (Pinterest)
Ilustrasi tepat waktu. (Pinterest)

Nikmati closing ceremony Asian Games 2018

Aturan terakhir yang paling penting adalah menikmati acara dengan tertib. Kamu boleh mengabadikan momen ini sesekali, tapi jangan sampai handphone dan kegiatan cekrek-cekrekmu itu mengganggu penonton lain. Ambil gambar secukupnya dan nikmati acara ini dengan tenang.

Baca Juga: Berjuang Bersama, 3 Pasangan Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Gimana girls, sudah siap tempur untuk nonton Super Junior dan iKON dalam closing ceremony Asian Games 2018?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI