Ketika Sudah Besar, Ini Tugas Putri Charlotte

Padahal sekarang usianya baru 3 tahun, lho.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 06 November 2018 icon 11:38 WIB
Ketika Sudah Besar, Ini Tugas Putri Charlotte

Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)

Bulan Mei lalu, Putri Charlotte genap berusia 3 tahun. Walaupun masih berusia sangat belia, ternyata tugas Putri Charlotte ketika sudah besar nanti telah ditentukan.

Putri kedua Pangeran William dan Kate Middleton akan menjalani tugas kerajaan seperti anggota kerajaan lainnya. Putri Charlotte merupakan calon pemimpin kerajaan Inggris urutan keempat setelah sang kakak, Pangeran George.

Ketika dewasa nanti, ia akan disibukkan dengan tugas-tugas kerajaan. Dilansir dari laman Pop Sugar, tugas Putri Charlotte akan sama dengan Putri Margaret, adik dari Ratu Elizabeth dan Putri Anne, putri semata wayang sang Ratu. Dua putri tersebut melakukan tur kerajaan yang cukup banyak.

Pangeran George dan Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran George dan Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)

Bagian terbesar dari tugas Putri Charlotte adalah banyak terlibat dalam kunjungan resmi ke dalam dan luar negeri. Kemudian melakukan acara-acara istana. Hal tersebut mungkin akan sama seperti tugas Pangeran Harry saat ini.

Di masa depan, meski Putri Charlotte sudah memiliki suami, ia akan tetap mengabdikan diri untuk acara-acara kerajaan Inggris.

Tugas Putri Charlotte akan lebih berat dibanding tante-tantenya seperti, Putri Beatrice dan Putri Eugenie yang hanya sesekali melakukan acara kerajaan. Hal tersebut karena Putri Charlotte punya garis keturunan langsung dari seorang calon Raja Inggris.

Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)
Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)

Putri Charlotte akan mempunyai tugas untuk mengabdi pada kerajaan Inggris seumur hidupnya. Nanti, Putri Charlotte bakal memiliki gelar sebagai 'Princess Royal'. Gelar tersebut kini dipegang oleh Putri Anne.

Gelar tersebut hanya diberikan bagi putri semata wayang Raja. Dalam sejarah kerajaan Inggris, hanya ada 7 wanita yang mendapatkan gelar Princess Royal.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI