Irit Omong, Ternyata 4 Zodiak Ini Punya Banyak Rahasia

Walaupun terlihat supel dan cerewet, ternyata mereka jago menyimpan rahasia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 22 November 2018 icon 07:39 WIB
Irit Omong, Ternyata 4 Zodiak Ini Punya Banyak Rahasia

Ilustrasi zodiak punya banyak rahasia. (Pixabay)

Salah satu cara membaca karakter dan kepribadian seseorang memang dari zodiak. Nah, ada beberapa zodial mereka dikenal sangat irit omong, tapi ternyata aslinya zodiak ini punya banyak rahasia. Siapa saja mereka?

Sebagian orang memang menjadi orang yang blak-blakan atau misterius, bahkan ternyata banyak rahasia. Dilansir dari Bustle, berikut adalah zodiak banyak rahasia.

1. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Zodiak ini ternyata menyimpan banyak rahasia karena ia sering memosisikan diri sebagai orang lain. Pisces dikenal pintar bersosialisasi, namun ternyata ia menyimpan banyak hal sendiri. 

Pisces punya kecenderungan memahami orang lain. Ia tahu ada hal yang bisa diceritakan dan tidak. Jadi Pisces merasa tak ada untungnya menceritakan banyak hal, apalagi itu hal yang buruk.

Ilustrasi sendirian. (Pixabay)
Ilustrasi zodiak punya banyak rahasia. (Pixabay)

2. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Bukan menjadi rahasia lagi jika Scorpio bisa membawa aura misterius secara alami. Ia lebih suka mengamati ketimbang terlibat bercerita secara langsung.

Scorpio akan menjadi pendengar sekaligus pengamat yang menampung banyak informasi. Ia akan membuat pemikirannya sendiri meski jarang mengungkapkannya dalam kata-kata.

3. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Zodiak banyak rahasia berikutnya adalah Cancer. Pasti kebanyakan dari kalian mengenal Cancer sebagai sosok yang banyak bicara dan mudah dekat orang lain.

Namun ternyata, ia sosok yang pandai menjaga rahasia. Cancer akan menyimpan rahasianya sebaik mungkin.

Ilustrasi cewek sendiri. (Unsplash)
Ilustrasi zodiak punya banyak rahasia. (Unsplash)

4. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus memang tidak menyembunyikan apapun, namun mereka tidak tertarik mendengar dan berbicara gosip, apalagi bercerita banyak hal yang menurutnya basa-basi.

Inilah yang membuat orang-orang menyangka Taurus punya banyak rahasia. Nilai positif mempunyai teman seorang Taurus adalah bisa menyimpan rahasia dan tentunya dapat dipercaya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI