4 Zodiak Ini Mengekspresikan Cinta Lewat Sentuhan Fisik

Kamu lebih suka lewat sentuhan fisik atau kata-kata, nih?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 24 November 2018 icon 22:00 WIB
4 Zodiak Ini Mengekspresikan Cinta Lewat Sentuhan Fisik

Love. (Unsplash)

Ada berbagai cara untuk mengungkapkan cinta. Bagi sebagian orang, mengekspresikan cinta bisa melalui kata-kata. Namun untuk yang lain, bisa jadi perlu sentuhan fisik.

Dilansir dari Boldsky, berikut adalah deretan zodiak yang menggunakan sentuhan fisik untuk mengekspresikan cinta.

1. Aries

Baca Juga: 3 Zodiak Ini akan Buat Kamu Bahagia dalam Hubungan Cinta

Bagi Aries, aksi nyata lebih baik ketimbang sekadar berkata-kata. Sudah menjadi kebiasan mereka untuk mengekspresikan banyak hal lewat sentuhan fisik.

Ini juga berlaku dalam mengekspresikan cinta juga. Baik itu untuk makan malam sambil berpegangan tangan atau berjalan-jalan di pagi hari sambil berpegangan tangan.

Dengan melakukan hal tersebut Aries merasa dicintai. Jadi jangan kaget kalau kamu selalu memergoki Aries melakukan sentuhan fisik.

Baca Juga: Selain Leo, 4 Zodiak Ini Kekinian Banget!

2. Taurus

Sosok Taurus terlihat serius hampir sepanjang waktu namun sebenarnya sulit untuk mengetahui bagaimana kehidupan pribadinya. Sebab mereka tidak berbicara banyak atau mengekspresikan kehidupan pribadi, terutama kehidupan cinta di depan umum.

Tapi ketika sudah menyangkut urusan cinta, Taurus tahu adalah sosok peka yang bisa menerjemahkan bahasa cinta dari sentuhan fisik.

Love. (Unsplash)
Love. (Unsplash)

3. Scorpio

Setiap Scorpio nampak ahli dalam berbicara tetapi ketika mengekspresikan perasaan cinta mereka, Scorpio lebih suka mengekspresikannya melalui sentuhan fisik. Adalah kenyataan bahwa mereka menggunakan tangan dan seluruh tubuh untuk menunjukkan bagaimana perasaan mereka.

Sentuhan fisik adalah cara untuk membuat Scorpio merasa dicintai dan jalan bagi mereka untuk mengekspresikan cinta.

4. Sagitarius

Meski tidak begitu ekspresif, Sagitarius lebih memilih kontak fisik ketika mereka ingin membuatmu merasa istimewa. Sagitarius dapat menikmati pembicaraan panjang dan mendominasi dengan baik dalam perdebatan, sehingga memberikan persaingan yang baik untuk Scorpio.

Tetapi di sisi lain Scorpio, tidak keberatan didominasi untuk urusan mengekspresikan cinta, asalkan kamu mengekspresikan cinta secara fisik. Mereka ingin diberi pelukan hangat.

Baca Juga: Nggak Mau Kesepian, 4 Zodiak Ini Tak Bisa Sendirian

Itulah tadi beberapa zodiak yang menggunakan sentuhan fisik untuk mengekspresikan cinta. Zodiakmu apa?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI