No Crying In Da Club, 4 Zodiak Ini Hidup Nggak Pakai Drama

Hidup mereka yang paling lempeng di antara zodiak lainnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 03 Desember 2018 icon 16:45 WIB
No Crying In Da Club, 4 Zodiak Ini Hidup Nggak Pakai Drama

Ilustrasi zodiak nggak pakai drama. (Pixabay)

Beberapa zodiak terkenal sebagai drama queen karena improvisasinya yang berlebihan dalam menjalani hidup. Namun, beberapa yang lainnya justru berkebalikan. Nah, deretan zodiak di bawah ini terkenal tanpa drama dan hidupnya lempeng-lempeng aja, lho.

Siapa sajakah mereka?

Gemini (22 Mei-21 Juni)

Baca Juga: Selain Ceria, Ini Kepribadian Orang yang Lahir di Hari Senin

Zodiak Gemini menduduki peringkat teratas sebagai zodiak yang lempeng dan nggak pakai drama. Gemini merasa cukup menjalani hidup apa adanya dan nggak usah pakai drama. Bagi dia, kebanyakan drama hanya membuat hidupnya repot.

Meskipun terkenal berhati dingin, ada dua hal yang akan membuatnya bersikap lebih lembut, yaitu iba pada orang yang belum beruntung dan ketika ingat akan keluarganya. Di luar dua konteks ini, Gemini sangat jarang memperlihatkan perasaannya.

Ilustrasi perempuan cantik. (Unsplash/Ionut Comanici)
Ilustrasi zodiak nggak pakai drama. (Unsplash/Ionut Comanici)

Sagitarius (23 November-21 Desember)

Baca Juga: Golongan Darah Ini Dikenal Berkepribadian Introvert

Zodiak Sagitarius memang terkenal dingin dan nggak mudah tersentuh dengan penderitaan orang lain. Meski begitu, bukan berarti dia nggak peka, ya. Sagitarius sebenarnya peka, hanya saja dia tidak mau menunjukkan perasaanya.

Sebagai zodiak yang menjunjung tinggi motto no crying in da club, Sagitarius sangat sulit merasa sakit hati. Insting dan pertahanannya terlalu kuat untuk ditembus orang lain.

Sebelum merasa sakit hati, Sagitarius sudah memasang tameng untuk bersiap pada kemungkinan terburuk. Itulah yang membuatnya tidak mudah meneteskan air mata.

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra bukan tipe zodiak yang ambil pusing dengan urusan orang lain. Jadi jangan heran jika melihat hidup Libra lempeng-lempeng saja.

Dia juga paling anti dengan yang namanya drama kehidupan. Prinsipnya, jalani hidup dengan sederhana, maka kamu akan bebas dari masalah.

Ada satu pengecualian yang membuat Libra bersikap drama, yaitu orang yang mengganggu hidupnya terlebih dahulu. Ingat, meskipun Libra anti drama, tapi dia pendendam, lho!Jadi jangan pernah main-main dengan zodiak yang satu ini, ya.

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Motoki Tonn)
Ilustrasi zodiak nggak pakai drama. (Unsplash/Motoki Tonn)

Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Aquarius adalah zodiak yang mengalir dan apa adanya. Zodiak yang satu ini juga sangat menghindari drama kehidupan. Pasalnya, Aquarius sangat cinta damai.

Mirip dengan prinsip Libra yang ingin menghindari masalah, Aquarius juga menerapkan hal yang sama. Bedanya, jika Libra pendendam, zodiak Aquarius cenderung memendam perasaan.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Tunjukkan Cinta dengan Miliki Waktu Bersama Pasangan

Semua hal yang membuat Aquarius marah selau disimpan dalam hati sebelum dikeluarkan secara bertubi-bertubi jika dia sudah merasa sangat muak. Hmm, kalau Aquarius sudah marah banget, dijamin ngeri Girls!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI