Hilang Bertahun-tahun, Cincin Kawin Wanita Ini Ditemukan Lagi

Seperti definisi jodoh ya, Girls. Pasti bertemu.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 13 Desember 2018 icon 08:31 WIB
Hilang Bertahun-tahun, Cincin Kawin Wanita Ini Ditemukan Lagi

Ilustrasi cincin kawin. (Unsplash)

Paula Stanton mengira cicin kawin miliknya hilang selamanya. Namun ternyata, setelah bertahun-tahun, cincin kawin hilang tersebut ditemukan lagi.

Cincin kawin adalah perhiasan yang sangat berharga dan sentimental. Jika hilang, kebanyakan orang akan merasa kehilangan yang mendalam.

Dilansir dari laman Mirror, seorang wanita mengira cincin kawin miliknya hilang selamanya ketika dia sedang membersihkan kamar mandi. Cincin itu masuk ke dalam lubang toilet hampir satu dekade yang lalu.

''Itu memilukan, aku malu mengatakannya kepada suamiku karena itu bermakna,'' ungkap Paula.

Ilustrasi cincin berlian. (Unsplash/Alvin Mahmudov)
Ilustrasi cincin kawin. (Unsplash/Alvin Mahmudov)

Meskipun sudah berlalu bertahun-tahun yang lalu dan suaminya sudah memberikan cicin kawin duplikat kepadanya, ternyata Paula masih belum rela kehilangan yang asli. Ia sempat bertanya dengan departemen pekerjaan umum lokal dua tahun lalu.

Seperti, jodoh pasti bertemu. Kepala kru departemen pekerjaan umum lokal mengingat percakapan Paula pada saat menanyakan cincin itu. Kepala kru melihat sesuatu berkilau di dalam lumpur.

Kejadian tersebut baru-baru ini di bahu sebuah pipa yang mengatah dari rumah Paula. Penemuan itu sangat tak terduga, mengingat ada 1.100 lubang saluran aliran di Somers Point, area di mana rumah Paula berada.

Ketika kru departemen pekerjaan umum lokal menyadari apa itu, mereka meninggalkan catatan untuk keluarga yang meminta dihubungi oleh departmen jika menemukan sesuatu seperti yang dimaksud.

Ilustrasi toilet. (Pixabay.com)
Ilustrasi toilet. (Pixabay.com)

''Aku senang. Aku tidak percaya,'' kata Paula.

''Cincin itu tidak ingin meninggalkan keluarganya. Ada banyak hal yang bisa terjadi. Itu bisa hilang, itu bisa hancur, tapi ternyata tidak walau sudah bertahun-tahun,'' ungkap kepala kru.

Setelah membersihkan cincin dengan peroksida dan lemon, Paula sekarang memakainya lagi. Ia pun berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak membiarkan pergi dari pandangannya dalam sedetik pun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI