Kunci Diet Sukses Blake Lively, Susah-Susah Gampang

Kira-kira apa, ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 17 Desember 2018 icon 11:03 WIB
Kunci Diet Sukses Blake Lively, Susah-Susah Gampang

Blake Lively. (Instagram/@blakelively)

Seperti ibu-ibu yang baru saja melahirkan pada umumnya, aktris Blake Lively juga mengalami peningkatan berat badan yang cukup signifikan. Tapi hebatnya, hanya 8 bulan sebelum mulai syuting film The Shallow pada 2016 lalu, tubuhnya sudah kembali langsing seperti semula. Rupanya ada satu kunci diet sukses Blake Lively, yakni tidak mengonsumsi makanan olahan.

Dilansir dari InStyle, wanita berusia 31 tahun ini mengungkapkan bahwa ia mengubah pola makannya untuk menghindari makanan olahan yang mengandung gluten dan kedelai.

''Setelah kamu membuang kedelai, kamu sadar bahwa kamu tidak mengonsumsi makanan olahan. Jadi pada dasarnya itulah yang saya lakukan. Tidak ada makanan olahan dan kemudian berolahraga,'' katanya.

Baca Juga: Tips Diet Sukses, Kenali Nutrisi Makanan dari Warnanya

Diet ala Blake Lively yang hanya menghindari dua hal dalam pola makan sehai-hari terdengar mudah, padahal faktanya susah sekali.

Blake Lively. (Instagram/@blakelively)
Blake Lively. (Instagram/@blakelively)

Istri dari Ryan Reynolds itu mengatakan ada kedelai dalam segala hal yang selama ini kita makan, bahkan jika itu sehat dan organik sekalipun.

''Jangan mencoba kedelai serta tidak ada gluten dan lihat betapa sulitnya itu,'' kata Blake Lively.

Baca Juga: 5 Perawatan Kecantikan Aneh Ini Jadi Andalan Selebriti Hollywood

Meski susah, Blake mengaku bisa menjaga keseimbangan. Dia tetap bisa memenuhi asupan gula, protein, karbohidrat, dan sayuran. Ia pun sesekali masih makan nasi dan sushi.

Bagaimana? Tertarik mengikuti diet ala Blake Lively?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI