Ini Alasan Kris dan Kendall Jenner Tidak Ada di Dalam Foto Natal Keluarga

Sabar netizen, semua ada alasannya.

By: Dinar Surya Oktarini icon Rabu, 26 Desember 2018 icon 15:51 WIB
Ini Alasan Kris dan Kendall Jenner Tidak Ada di Dalam Foto Natal Keluarga

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Pada malam Natal tahun ini, akhirnya keluarga Kardashian dan Jenner merilis foto Natal 2018. Namun ada yang berbeda dari foto tersebut, tak ada tanda-tanda kemunculan Kris dan Kendall Jenner di dalamnya. Ternyata ada alasan Kris dan Kendall Jenner tidak ada di dalam foto Natal keluarga Kardashian-Jenner.

Setelah foto itu dirilis, banyak komentar tak enak bermunculan karena Kris dan Kendall tak ada di dalam foto tersebut. Dari banyak komentar yang muncul, tak sedikit netizen yang memandang Kendall secara negatif.

Mereka menyebut model 22 tahun itu hanya mementingkan pekerjaannya dibanding keluarga. Melihat hal tersebut, sang kakak Khloe Kardashian pun tak terima.

Baca Juga: Jadi Tahun Kejayaan, Gigi Hadid Dominasi Cover Majalah Fashion di 2018

Foto keluarga Kardhasian-Jenner tahun 2018. (Instagram/@khloekardhasian)
Foto keluarga Kardhasian-Jenner tahun 2018. (Instagram/@khloekardhasian)

 

Lewat kolom komentar, Khloe pun menjelaskan alasan mengapa adiknya tak ada di dalam foto tersebut. ''Kenapa Kenny (disebut) malang? Dia ada di lokasi pemotretan dan dia memilih untuk tidak berada di dalam foto karena dia berpikir itu lebih manis bahwa hanya ada anak dan ibunya,'' tulis Khloe menjelaskan.

Khloe Kardashian juga menyebut netizen terlalu dramatis melihat foto keluarga untuk kartu Natal tahun ini. Ia pun meminta agar mereka menikmati foto itu dan tak sibuk memberikan komentar negatif tentang Kendall Jenner yang memilih tak ikut berfoto.

Baca Juga: Kim Kardashian Ternyata Sering Tidur Pakai Makeup

Foto keluarga Kardhasian-Jenner tahun 2018. (Instagram/@kimkardhasian)
Foto keluarga Kardhasian-Jenner tahun 2018. (Instagram/@kimkardhasian)

 

Tak hanya Khloe saja, Kim Kardashian pun memutuskan untuk turun tangan menjelaskan apa yang dilakukan oleh Kendall dan Kris Jenner, serta bagaimana usaha mereka mewujudkan pemotretan ini.

Baca Juga: Kylie Jenner Menjadi Selebriti Paling Berpengaruh di Dunia Mode

''Kendall dan ibukku bergegas pergi ke sebuah pertemuan setelah pemotretan ini. Jadi inilah yang kami punya. Sebanyak yang mungkin dari yang kami punya,'' tulis Kim yang juga mengucapkan selamat Natal untuk para followersnya di Instagram.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI